Berita Bekasi Nomor Satu

Dorong Lahirkan Atlet Potensial

Tri Adhianto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap  Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bekasi mampu melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) hebat serta dapat mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Hal tersebut disampaikan Mas Tri sapaan akrab Plt saat menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Taekwondo Indonesia Pengurus Cabang Kota Bekasi Tahun 2022.

Tri juga menyampaikan kepada seluruh peserta raker agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif yang nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang akan membuat Taekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik dan lebih besar.

“Dapat memberikan inovasi yang luar biasa, ide- ide cemerlang serta pendapat yang membangun. Diharapkan akan lahir program kerja yang membuat Taekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik,” paparnya.

Lebih lanjut, Tri mendorong pembinaan dan pelatihan intens dilakukan. Ini untuk menghadapi even-even yang akan datang. Termasuk melakukan regenerasi atlet.

“Potensi ini yang perlu kita kawal sehingga bisa menginspirasi adik-adiknya untuk berprestasi. Maka dari itu butuh kaderisasi dengan baik, pembinaan dan pelatihan-pelatihan secara intens,” sebutnya.

Menurutnya, potensi Atlet Taekwondo di Kota Bekasi sangat banyak. Maka dari itu, perlu digali lebih lagi untuk memunculkan potensi-potensi tersebut.

Diakhir sambutannya Tri juga mengharapkan Kota Bekasi menjadi tuan rumah dalam ajang bergengsi, serta mempertahankan nama dan harga diri Kota Bekasi dibidang olahraga. (one)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin