Tampilan Lebih Menarik

TUNJUKAN PRODUK: Salah satu karyawan menunjukan produk rengginang yang dikemas secara modern di toko penjualan makanan khas Bekasi Mpok Nini di Kawasan Kayuringinjaya, Bekasi Selatan, Rabu(27/4). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Guna mempertahankan ragam kuliner khas Bekasi, sejumlah pengusaha terus berinovasi salah satunya dengan memberikan sentuhan model kemasan yang modern. Namun, model kemasan tidak mengubah cita rasa khas.

“Jadi untuk mengimbangi dan tetap bertahan di era perkembangan milenial saat ini, kami berinovasi untuk merubah model kemasan tapi dengan tetap mempertahankan cita rasa khas dari masing-masing jajanannya ” ucapnya.


Terbukti penjualan saat ini cukup stabil. Menurutnya model kemasan akan sangat berpengaruh pada daya tarik pembeli untuk tetap bisa menghidangkan jajanan khas Bekasi secara menarik.

“Model kemasan sangat berpengaruh, karena rata-rata orang itu lihat covernya dulu. Karena kalau dirasa menarik pasti dibeli, nah disini kami nilai plus nya adalah model desain yang menarik ditambah rasa yang khas tidak pernah dihilangkan” tuturnya.


Jelang Idulfitri, Jajanan Mpok Nini akan close order pada H-1 lebaran. Saat ini juga Jajanan Mpok Nini sudah tidak menerima pembelian secara daring atau online karena banyaknya pesanan.

“Jadi jajanan Mpok Nini ini kan bisa dibeli melalui aplikasi gojek, shopee, tokopedia, dan grab. Nah untuk orderan online kami sudah close, karena pemesanan yang cukup meningkat” pungkasnya. (dew)