Kecelakaan Maut di Karawang, Tujuh Tewas, 10 Luka Luka

Kecelakaan Maut di Karawang, Tujuh Tewas, 10 Luka Luka
Ilustrasi kecelakaan maut di Karawang, Jawa Barat.

 

RADARBEKASI.ID, KARAWANG – Kecelakaan maut terjadi di Karawang.  Tujuh orang dilaporkan meninggal dunia dan 10 orang lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/5).


Kepolisian membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut di Karawang itu.  “Dari laporan di lapangan, jumlah korban yang meninggal dalam kecelakaan itu ada tujuh orang,” kata Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade Jama dilansir dari kantor berita Antara.

Kecelakaan maut di Karawang yang terjadi pada Minggu sore itu melibatkan sebuah kendaraan Isuzu Elf nopol T-7556-DB dan sejumlah sepeda motor.


Saksi mata mengatakan, kecelakaan maut Karawang terjadi akibat kendaraan Isuzu Elf secara tiba-tiba oleng hingga menyeberang jalur berlawanan sampai menabrak sejumlah pengendara motor.

Total ada 17 korban dalam peristiwa kecelakaan maut Karawang itu. Tujuh orang di antaranya meninggal dunia dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka.

Enam korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada dan satu korban meninggal yang lain dibawa ke Rumah Sakit Fikri.

Sementara untuk korban luka-luka di antaranya dibawa Rumah Sakit Karya Husada, Rumah Sakit Fikri, dan Rumah Sakit Siloam.

Termasuk sopir Elf yang bernama Deni Budiman, warga Majalengka, Jawa Barat, dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Hingga kini kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis kecelakaan maut Karawang yang sebenarnya.

“Untuk kronologi masih dalam proses penyelidikan, masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi,” katanya terkait kecelakaan maut di Karawang yang menewaskan tujuh orang dan 10 luka luka. (wsa)