Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dilantik Wagub Jabar, Pj Bupati: Innalillahi

Dani Ramdan saat dilantik sebagai Pj Bupati Bekasi, Senin (23/5)
Dani Ramdan saat dilantik sebagai Pj Bupati Bekasi, Senin (23/5)

 

RADARBEKASI.ID, CIKARANG PUSAT – Baru dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan langsung mengucapkan kalimat takziyah, Innalillahi Wainna Ilaihirojiun.

“Saya tentu saja mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, Pak Wagub, Menteri Dalam Negeri dan pemerintah pusat, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya yang kedua kalinya menjadi penjabat bupati. Oleh karena itu innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kita semua berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah, dan jabatan itu adalah adalah fitnah, ujian jadi di satu sisi saya bangga dengan kepercayaan ini, tapi pada saat yang sama menyadari ujian ini makin berat, dan tanggung jawabnya juga semakin besar,” ucap Dani di depan awak media, Senin (23/5).

Saat ditanyakan fokus kerja, Dani menyampaikan permasalahan Kabupaten Bekasi begitu banyak. Namun sebagai awal kerja Dani memfokuskan empat program kerja.

Diantaranya, infrastruktur, masalah pengisian kekosongan jabatan, serta masalah lingkungan seperti sampah serta sungai sungai yang tercemar dan masalah pengangguran.

“Empat fokus terlebih dahulu yang saya fokus pada awal kerja ini setelah dilantik,”ucapnya.

Untuk menyelesaikan empat fokus tersebut, Dani terlebih dahulu melakukan rapat kerja bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para ASN untuk memberikan semangat kerja.

Kemudian, untuk masalah pengangguran Dani rencananya akan membentuk satgas kerja. Sehingga dapat fokus untuk menyelesaikan pengangguran di daerah kawasan industri ini. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin