Awas, Macet Parah di Jalan Cikarang Cibarusah hingga Desember

Awas, Macet Parah Jalan Cikarang Cibarusah hingga Desember
Perbaikan Jalan Cikarang Cibarusah hingga Desember 2022. Foto Ariesant/Radar Bekasi.

 

RADARBEKASI.ID, CIKARANG – Perbaikan dan pelebaran Jalan Cikarang Cibarusah mulai diperbaiki hari ini. Perbaikan Jalan, Awas Macet Parah Jalan Cikarang Cibarusah hingga DesemberKegiatan tersebut akan dirampungkan selama 220 hari ke depan.


Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan menuturkan pelaksanaan peningkatan jalan merupakan menindaklanjuti usulan dari masyarakat.

”Hari ini mulai dikerjakan menggunakan APBD Provinsi Pemrov Jabar sebesar Rp. 17 miliar pengerjaan fisiknya,” kata Dani, Kamis (26/5).


Kata dia, sebelumnya untuk realisasi pelaksanaan pekerjaan ada beberapa kendala. Salah satunya untuk pembebasan lahan yang menggunakan APBD Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah setelah melalui proses panjang bertahun tahun. Awal saya jadi Pj Bupati tahun lalu bisa rampung dan saat ini bisa dimulai pekerjaannya,” kata Dani saat meninjau pelaksanaan di Jalan Cikarang Cibarusah.

Dani juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Sebab tidak pungkiri saat pelaksanaan terhitung Mei-Desember akan berdampak terjadi kemacetan atau kepadatan lalu lintas saat proses pelaksanaan kegiatan.

“Arus lalu lintas pasti terganggu saat pengerjaan. Namun, kami sudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan anggota Dishub untuk mengurai kemacetan,” ucapnya. (and)