Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Tema Nusantara Setiap Pekan di Grand Zuri Jababeka

CIKARANG PUSAT – Untuk memanjakan para pengunjung, hotel Grand Zuri Jababeka mengadakan Weekly Event di Zuri Lounge dengan Tema yang berbeda setiap minggunya. Kemarin, Weekly Event di Zuri Lounge menceritakan tentang kebudayaan Madura, diiringi dengan alunan Music Khas Kebudayaan Madura, serta Menu masakan tradisional Madura.

“Jadi setelah berkurangnya Covid-19, akhir nya kita semua bisa berkumpul dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, yang tentu nya dengan tetap menerapkan protocol kesehatan demi keselamatan dan kenyamanan bersama.”kata General Manager Hotel Grand Zuri Jababeka Ceprianda Lesmana.

Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang 4 ( Empat ) yang di kelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Selatan Bekasi 17530, Indonesia.

Cerenti Restaurant adalah salah satu fasilitas hotel yang cukup besar dan nyaman. Memiliki beberapa menu pilihan yaitu menu Indonesia, Japanese dan Western. Adapun Zuri Lounge di Lantai 2 menjadi tempat santai dan hiburan bagi setiap tamu kami. Dengan fasilitas Live Music, Karaoke Hall dan juga Billiard.

“Ayo tunggu apa lagi, ajak teman dan keluarga tercinta datang ke Zuri Lounge untuk menikmati hidangan khas Nusantara setiap minggunya. Rasakan momen yang penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan dengan orang terkasih anda,”tandasnya. (tim)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin