Berita Bekasi Nomor Satu

Ridwan Kamil Perpanjang Cuti Sepekan, Cari Eril di Swiss

Ridwan Kamil Perpanjang Cuti Sepekan, Cari Eril di Swiss.
Gubernur Ridwan Kamil (bertopi) mendengarkan penjelasan polisi di Swiss, terkait hilangnya Eril di Sungai Aaree, Bern.

 

RADARBEKASI.ID, TASIKMALAYA – Gubernur Jawa Barat mengajukan perpanjangan cuti selama sepekan untuk memanta langsung pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

Perpanjangan cuti Ridwan Kamil untuk pemantauan langsung pencarian Eril di Swiss, disampaikan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

“Pak Gubernur menambah cuti sepekan di Swiss. Beliau kalau ada di lokasi kejadian menunggunya bisa lebih tenang. Berbeda kalau beliau pulang,” ungkap Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum seperti dikutip ANTARA pada acara peringatan Hari Lansia Nasional 2022 di Tasikmalaya, Minggu (29/5).

Menurut siaran pers Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat di Bandung, Minggu, Ridwan Kamil pada Sabtu (28/5) memantau langsung upaya Polisi Maritim Bern untuk menemukan Emmeril atau Eril.

Informasi yang disiarkan di laman resmi Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern menyebutkan bahwa Polisi Maritim Bern melanjutkan upaya untuk mencari Eril pada Sabtu (28/5).

Tim pencari mengerahkan kapal dan drone untuk menyisir area di sepanjang Sungai Aare serta menurunkan penyelam ke beberapa lokasi di sungai tersebut.

Kepala Polisi Maritim Bern Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller menyampaikan bahwa sampai Sabtu sore upaya pencarian belum membuahkan hasil. (zar/ant)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin