Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Terpilih Jadi Ketua Persipasi, Ini yang Pertama Disinggung Tri Adhianto

Tri Adhianto bersama perwakilan klub usai terpilih sebagai ketua Persipasi, Senin (30/5).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tri Adhianto terpilih sebagai ketua umum Persipasi. Mendapat jabatan baru di luar jalur birokrasinya, Tri yang juga Plt Wali Kota menyatakan akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan Persipasi.

“Tapi, tentunya kembali lagi. Pasti ini semua adalah kolaborasi kerja bersama. Sepakbola terlalu banyak faktor yang menentukan. Faktor itulah yang harus kita kaji, kita mapping. Kita evaluasi,” kata Tri Adhianto.

Apalagi, lanjut dia, kemarin sudah cukup bangga dengan FCB Persipasi yang masuk 16 besar. Akan tetapi ada sesuatu yang ternyata kurang untuk bisa masuk ke 8 besar.

“Ini saya kira. Kita belajar dari itu apa saja yang kita perlukan. Termasuk didalamnya menurut saya memang sudah harus mengarah pada digitalisasi,” ucapnya.

Karena, menurutnya, selama ini yang dilakukan melakukan evaluasi berdasarkan penglihatan di pertandingan. Tetapi, dalam setiap pertandingan. Perlu rasanya disimpan dengan menggunakan video. Baik video lawan maupun video PCB sendiri.

“Sehingga kita. Ya menurut persepsi kita masing-masing saja melihat itu. Jadi sepakbola harus sudah dibawa ke modern. Dan timnya juga harus lebih matang lagi,” terangnya.

Kedepannya, Tri mengaku, akan membentuk tim untuk mempersiapkan kompetisi 2022 dengan lebih baik.

“Karena kekuatan Persipasi adalah perikatan. Jadi kekuatannya dari garis kerja klub yang ada. Dalam mempersiapkan tim dan bibit-bibit calon yang masuk ke Liga III,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin