Ingin jadi Penari Terkenal

Anindya Mikhayla Kurniawan

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menjadi penari terkenal merupakan keinginan Anindya Mikhayla Kurniawan (8). Untuk mewujudkannya keinginannya, siswa SDN Jatiasih IV Kota Bekasi terus giat belajar.


Ia mengaku, sejak usia lima tahun sudah mulai belajar menari secara autodidak. “Aku itu suka dance, belajarnya lihat di youtube sama tv,” ungkap pelajar yang juga ingin menjadi artis terkenal ini.

Mikha-begitu sapaan akrabnya- saat masih duduk di bangku taman kanak-kanak sudah aktif mengikuti lomba menari. Ia sangat bersyukur pernah mendapatkan juara dua dalam lomba yang diikutinya.


Menjadi sosok pelajar yang mudah bersosialisasi dan percaya diri saat tampil di depan orang banyak menjadi nilai positif saat dirinya tampil dalam suatu lomba menari.

“Kata mamih kalo mau jadi dancer atau artis itu harus berani, jadi aku selalu berani kalo menari di atas panggung,” ucapnya.

Keinginan Mikha mendapatkan dukungan penuh dari kedua orangtuanya. Namun karena masih anak-anak, Mikha diminta untuk fokus terlebih dahulu dalam belajar.

Kendati demikian, dirinya optimis dapat mewujudkan keinginannya suatu saat nanti. “Mamih selalu support, makanya aku pengin banget suatu hari nanti keinginan aku buat jadi artis dan dancer bisa terwujud,” pungkasnya. (dew)