Plt Wali Kota Tri Adhianto Bilang Begini Soal Wisata Air Kalimalang

Plt Wali Kota Tri Adhianto Bilang Begini Soal Wisata Air Kalimalang
Sejumlah pengerjaan finishing di sekitar Wisata Air Kalimalang, Jalan M. Hasibuan yang belum kelar, Kamis (2/6).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Wisata Air Kalimalang telah diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah dan para stakeholder baik Provinsi Jabar maupun Kota Bekasi, Pada Rabu (20/4) lalu.


Selian itu, setelah meresmikan dan melakukan penandatanganan prasasti Wisata Air Kalimalang di Jalan M. Hasibuan, gubernur melakukan pemantauan di sekitar lokasi Wisata Air Kalimalang untuk memastikan bahwa pembangunan sudah mencapai 100 persen.

Terlihat dari WC, tempat duduk dan fasilitas lainnya sudah tertata dan siap untuk melayani para wisatawan yang datang ke Wisata Air Kalimalang tersebut.


Namun, hingga saat ini Wisata Air Kalimalang yang telah diresmikan hampir dua bulan ini, tak kunjung dapat dimanfaatkan masyarakat Kota Bekasi. Sejumlah pengerjaan finishing masih dikerjakan di beberapa titik Wisata Air Kalimalang.

Pantauan RADARBEKASI.ID di lokasi, tampak terlihat pengerjaan di beberapa titik Wisata Air Kalimalang. Tampak beberapa pekerja di lokasi melakukan finishing. Diantaranya membuat vorbodden dan beberapa fasilitas lainnya.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto membenarkan hingga saat ini lokasi Wisata Air Kalimalang masih dalam proses penyempurnaan. Masih banyak pekerjaan yang sedang dilakukan di sekitar lokasi. Sehingga pengunjung belum bisa memanfaatkan lokasi Wisata Air Kalimalang untuk bersantai maupun lainnya.

“Ya memang hingga saat ini sedang proses penyempurnaan. Jadi mudah-mudahan, nanti pekerjaan Tol Becakayu selesai itu akan kita optimalkan lagi,” kata Plt Wali Kota Tri Adhianto kepada RADARBEKASI.ID, Kamis (2/6).

Tri Adhianto menjelaskan, tahapan berikutnya yakni yang di Kalimalang yang dari arah Galaxy juga akan direhab secara bertahap.

“Saya harap bagi warga Kota Bekasi yang sudah ngebet ingin mengunjungi Wisata Air Kalimalang untuk bersabar. Insyaallah jika proses pengerjaannya sudah rampung semua, silakan sepuasnya berkunjung ke Wisata Air Kalimalang,” ungkap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. (pay)