Doa Mengalir dari Berbagai Unsur Masyarakat, Ridwan Kamil Sampaikan Terima Kasih

Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman. Foto Radar Bandung.

 

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – Berbagai unsur masyarakat datang silih berganti bertakziah di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Sabtu (4/6). Takziah atau ungkapan belasungkawa disampaikan atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.


Atas segala perhatian tersebut, Ridwan Kamil beserta Istri Atalia Prartya mengucapkan terima kasih. Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara keluarga yang juga saudara Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman.

“Kegiatan hari ini dari Kang Emil dan Teh Lia, yaitu menerima takziah dari jajaran pemerintahan daerah Jawa barat serta mengadakan pengajian keluarga,” kata Juru bicara keluarga Erwin Muniruzzaman, Sabtu (4/6) malam.


“Kami juga mengucapkan terimakasih atas nama Kang Emil serta Teh Lia, atas segala dukungan moril dan doa dari berbagai pihak dan juga warga yang hadir menyampaikan belasungkawanya,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan, Ridwan Kamil beserta istri telah ikhlas atas takdir yang diterima putera sulungnya.

“Dalam kesempatan kembali bertemu untuk pertama kali dengan keluarga besar, Kang Emil beserta Teh Lia menyampaikan bahwa sudah ikhlas atas takdirnya A Eril, dan juga menyampaikan semua yang berjiwa itu akan kembali kepada Allah SWT, hanya saja kapan, di mana dan bagaimana itu semua tergantung kehendak-Nya,” terangnya.

Sementara itu, sama seperti hari ini, Erwin mengatakan, bahwa besok, Minggu (5/6), pihak keluarga masih akan menerima takziah juga.

“Untuk besok itu direncanakan akan menerima takziah juga, mulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB,” tandasnya. (cr1/rbs/rb)