Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Mulai Kamis Malam, Jalan M Hasibuan Bakal Ditutup

Jalan M. Hasibuan yang akan ditutup mulai Kamis malam. Foto Raiza Radar Bekasi.

 

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi menyampaikan pengumuman akan ada penutupan di Jalan M. Hasibuan, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Penutupan akan dimulai Kamis 9 Juni 2022. Sebab, akan ada pekerjaan At Grade sehingga penutup dilakukan dari Jalan M. Hasibuan simpang Presdo sampai dengan Simpang BCP Jalan A Yani.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi Teguh Indrianto mengatakan, memang ada penutupan setiap malam mulai dari Kamis (9/6) sampai pekerjaan selesai. Tetapi lalulintas akan dipastikan pengendara bisa melintas seperti biasa.

Cuma memang ada pekerjaan yang berbarengan di Jalan M Hasibuan yakni pekerjaan At Grade.

“Semuanya tetap melintas kendaraan. Hanya ada sedikit gangguan, karena adanya berbarengan pekerjaan,” kata Teguh sapaan akrabnya kepada RADARBEKASI.ID, saat dihubungi, Rabu (8/6).

Misalnya, lanjut dia, jika ada penutupan pun itu harus dilaksanakan pada saat lalulintas benar-benar sepi. Seperti pada jam-jam malam yakni jam 12 malam sampai jam 4 pagi.

“Di luar dari jam itu, tidak mau kita. Sebelumnya ada pengumuman yang akan ditutup dari jam 9 malam sampai jam 4 pagi saat ini sudah direvisi. Bisa ditutup dari jam 12 malam sampai jam 4 pagi,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan, kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan M Hasibuan untuk tetap berhati-hati karena sedang ada pekerjaan. Apalagi saat hujan turun jalan tersebut banyak tanah sehingga licin.

Akan tetapi, petugas Dishub maupun kepolisian tetap disiagakan untuk mengatur lalulintas di jalur tersebut.

“Saya harap pengendara yang melintas tetap berhati-hati melintas di Jalan M Hasibuan saat hujan maupun malam hari. Tetap taati rambu-rambu lalulintas yang ada,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin