Berita Bekasi Nomor Satu

Berkarya Perbanyak Pemasangan Bendera

SOSIALISASI : Sejumlah pengurus Partai berkarya Kabupaten Bekasi saat foto bersama. Berkarya mulai gencar sosialisasi dengan memperbanyak pemasangan bendera. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Bekasi mulai gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Sosialisasi dilakukan dengan memperbanyak pemasangan bendera di seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Ketua DPD Berkarya Kabupaten Bekasi, Lilis Lusiana Yunus mengaku, meski pada Pemilu 2019 lalu Partai Berkarya sudah menjadi peserta, namun di Kabupaten Bekasi tidak berhasil mendapatkan kursi legislatif, sehingga harus diperkenalkan lagi.

Dia berharap, dengan pemasangan bendera ini masyarakat lebih mengenal partainya. “Kita memperbanyak pemasangan bendera Partai Berkarya. Karena yang terpenting masyarakat mengetahui dulu Partai Berkarya,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Rabu (15/6/2022).

Menurut Perempuan yang akrab disapa Lusi ini, dengan masyarakat mengenal Partai Berkarya, akan lebih memudahkan Calon Legislatif (Caleg) yang mendaftar di partainya ini. Walaupun tidak bisa dipungkiri ketokohan yang maju sangat berpengaruh. “Setidaknya bisa mempermudah Caleg yang mendaftar di Berkarya, kalau masyarakat sudah mengenalnya,” katanya.

Tidak hanya pemasangan bendera sebanyak-banyaknya, dirinya juga akan turun langsung ke setiap kepengurusan di setiap DPC atau kecamatan. Kedatangan ke setiap DPC ini kata Lusi, untuk menjalin silaturahmi kepada para pengurus. “Kemarin saya sudah turun langsung ke beberapa DPC. Untuk menjalin silaturahmi kepada para pengurus,” tuturnya.

Sementara untuk persiapan verifikasi faktual, dirinya memastikan, partainya sudah siap, karena memang semua persyaratan untuk verifikasi faktual sudah lengkap. “Untuk persiapan verifikasi sudah lengkap semua. Hanya tinggal menunggu waktunya. Setelah itu baru fokus mempersiapkan strategi untuk Pemilu 2024,” jelasnya. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin