A Haji Kosasih, Terapi Pengobatan Alat Vital Sentuh Batu Mirip Kepunyaan Lelaki Perkasa

Radarbekasi.id – Viral diberbagai platform media sosial tentang batu yang menyerupai alat vital laki laki atau yang dikenal orang mirip Mr P, Video yang bereda dengan berjudul “heboh batu berbentuk Mr P” sempat menjadi perbincangan hangat.

Pemilik batu tersebut adalah A Haji Kosasih, beliau adalah sosok yang sedang menjadi perbincangan hangat terkait batu yang menyerupai Mr P, A Haji Kosasih sendiri adalah sosok yang dimana metode pengobatan tradisionalnya mempunyai keunggulan yang memang sangat langka, bahkan susah menemukan terapi seperti beliau.


Jauh sebelum itu A Haji Kosasih menjelaskan terkait dalam sebuah perjalanan tirakatnya, simbol keilmuan beliau sudah terlihat dari sejak kecil, yaitu dalam sebuah mimpi yang di pertemukan dengan seorang yang sudah sepuh, untuk mengambil sebuah benda pusaka di sebuah tempat.


Haji Kosasih awalnya menganggap biasa terhadap mimpinya, namun karena mimpi itu sering muncul dalam tidurnya, dengan penuh penasaran Beliau menelusuri petunjuk itu ke sebuah tempat.
Ada sebuah batu yang dimana batu tersebut mirip seperti kepunyaan seorang lelaki, kemudian beliau mengambil batu tersebut.

” batu ini sebagai wasilah jalan pelantara saja, ini hanya sebatas batu yang maha kuasa ciptakan yang dimana mirip seperti kepunyaan seorang lelaki” tutur kata Haji Kosasih yang di jelaskan kepada team.

Batu tersebut menjadi salah satu jalan ritual doa keberkahan yang menjadi cara dalam pengobatan terapi tradisional alat vital ala A Haji Kosasih.
Untuk itu yang memang ingin bersilaturhami dan ingin berkonsultasi dengan beliau secara langsung, berikut alamat lengkap beliau.

Kampung Empuk, RT01/01 , Desa Gunung Tanjung, Kecamatan Cisolok , Kabupaten.Sukabumi, Jawa Barat. Tepatnya rumahnya di perbatasan banten san jawa barat.

Anda juga bisa menghubungi nomor telepon A Haji Kosasih untuk bertanya atau konsultasi di Nomor dibawah ini :
Telepon/WhatsApp : 0822-1662-0008

Alamat pusat: Kp Pasir Haur Desa Gunung Ganjung Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukbumi.
Cabang Bandung belakang terminal Cicahem jalan Antapani Rt04/04 dari terminal 100mtr.
Cabang Jakarta
Cabang Bekasi
Tlpn 082216620008