Cek Perijinan, Sejumlah Pejabat Pemkot Bekasi Kunjungi Holywings Bekasi

Pengecekan berkas dan dokumen perijinan Holywings Bekasi, Selasa (28/6) malam ini.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Holywings Bekasi mendadak ramai malam ini, Selasa (28/6). Pengunjungnya bukan para ABG dan anak-anak muda yang ingin melepas penat di tempat hiburan malam itu.


Pantauan RADARBEKASI.ID, destinasi hiburan malam yang ngetop disingkat HW itu, malam ini justru kedatangan puluhan pegawai Pemkot Bekasi. Mulai dari pejabat teknis hingga pegawai honorer atau tenaga kerja kontrak (TKK).

Para pejabat dan pegawai Pemkot Bekasi itu berasal dari Dinas DPMPTSP, Disparbud, Disdagperin, Kesbangol hingga Satpol PP. Dalihnya inspeksi mendadak (sidak). Mengecek kelengkapan berkas dan dokumen ijin usaha Holywings Bekasi.


Mereka datang sejak pukul 19.00 ke Holywings Bekasi yang berlokasi di Jalan Boulevar Timur, Bekasi Timur, Bekasi Utara. Masih berlokasi di kawasan Summarecon Bekasi.

Kedatangan para pejabat dan pegawai Pemkot Bekasi itu ditemui GM Corporate Holywings Group Yuli Setiawan. Berbagai dokumen dan berkas perijinan yang diminta dinas teknis ditunjukkan. Hingga berita ini ditulis, pengecekan perijinan Holywings Bekasi masih berlangsung. (pay)