Massa Turun ke Jalan Protes Holywings Bekasi, Ini Tuntutannya

Massa menuntut Pemkot agar menutup Holywings Bekasi secara permanen.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Sejumlah massa mengatasnamaka Aliansi Muslim Bekasi (AMI) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Pemkot Bekasi, Jalan A Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (28/6).


Dalam aksinya, mereka menyuarakan persoalan promo minol Holywings Jakarta yang menghebohkan dan diduga menistakan agama.

“AMI Bekasi mengutuk keras, dan mendesak Pemkot Bekasi, khususnya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersikap tegas dan cepat atas dugaan penistaan agama dalam promo minol Holywings,” teriak koordinator aksi Eggy.


Menurut Eggy, penyebutan nama Muhammad dalam promo minol di akun medsos Holywings merupakan perilaku penistaan terhadap panutan umat Islam.

“Kita menuntut tegas untuk dilakukan penutupan dan pencabutan izin secara permanen, tidak terkecuali Holywings Bekasi,” ungkapnya.

Ali, peserta aksi lain juga menegaskan, kalau sampai Hollywings Bekasi tidak ditutup, pihaknya menurunkan massa lebih banyak lagi.

Massa menuntut sejumlah hal kepada Plt Wali Kota Bekasi dan jajarannya di Pemkot Bekasi. Di antaranya, mendesak penutupan Holywings Bekasi karena telah melukai hati umat Islam, mendesak Satpol PP bertindak tegas dengan menyegel permanen, dan mendesak DPMPTSP mencabut permanen izin Holywings Bekasi serta mendesak Disparbud memutuskan mitra dengan Holywings Bekasi. (pay)