DPRD Desak Plt Wali Kota Tutup Permanen Holywings Bekasi

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penutupan sementara Holywings Bekasi oleh Pemkot Bekasi karena alasan tidak mengantongi perizinan dan melanggar protokol kesehatan, mendapat respon DPRD Kota Bekasi.


Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Adhika Dirgantara mengungkapkan, pihaknya memberi apresiasi kepada Pemkot Bekasi atas sikap tegas pemkot yang menutup Holywings Bekasi.

Meski begitu, sambung politisi dari Fraksi PKS itu, pihaknya menuntut Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersikap lebih tegas dengan melakukan penutupan secara permanen terjadap Holywings Bekasi.


“Plt Wali Kota harus berani dan tegas untuk mencabut izin usaha dan menutup permanen operasional Holywings Bekasi, bukan penutupan sementara,” tegas Adhika.

“Sudah jelas ditemukan banyak pelanggaran perizinan di situ. Banyak juga masukan masyarakat yang merasa resah terhadap kehadiran Holywings Bekasi, jualan miras berkedok resto. Inikan sangat meresahkan dan tidak sesuai norma budaya masyarakat Bekasi. Ditambah kontroversi promosinya yang menistakan agama, sangat melukai. Plt. Walikota jangan ragu, kita dukung penuh untuk menutup permanen Holywings Bekasi,” tambah Adhika lagi.

Dia juga mendesak Plt Wali Kota berani mengevaluasi seluruh perizinan tempat hiburan malam (THM) lain yang ada di Kota Bekasi.

“Yang seperti Holywings ini rasanya banyak di Bekasi. Di Pekayon, dapil saya, saja kita lihat ada yang seperti itu,” imbuhnya.

Adhika berharap Plt Wali Kota menjadikan momentum ini untuk juga melakukan evaluasi terhadap seluruh perizinan THM dan resto semacam Holywings.

“Maksimalkan momentum ini. Jangan cuma berhenti di Holywings,” pungkas Adhika Dirgantara. (zar)