Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Auto2000 Dekatkan Sederet Fitur #AutoMudah di Digiroom dan Promo Aftersales di Kalangan Komunitas  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Auto2000 kembali merangkul para komunitas mobil Toyota sebagai bagian dari AutoFamily dalam event Community Gathering 2022 bertemakan Re-Connectivity, sekaligus menggaungkan kembali #AutoMudah yang merupakan salah satu keunggulan Auto2000, di Resto Manca Rempah Cilandak, Jumat (1/7/2022).

Ini merupakan acara temu komunitas pertama yang dilakukan secara offline, setelah dua tahun sebelumnya hanya diselenggarakan secara online. Kurang lebih 60 peserta  hadir  dari 19  komunitas dan manajemen Auto2000.

Mulai dari Altis Indonesia Community (ALTIC), Avanza Xenia Indonesia  Club (AXIC),  Great Corolla Club (GCC), Innova Community (IC), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Indonesia Kijang Club (IKC), Indonesia Starlet Club (ISC), Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Toyota Soluna Community (TSC), Toyota Soluna Vios Club Indonesia (TSVC), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Veloz Community (VELOZITY), Toyota Camry Club Indonesia (TCCI).

Digiroom #AutoMudah

AutoFamily termasuk anggota komunitas bisa memanfaatkan platform Auto2000 Digiroom, untuk memenuhi kebutuhan kendaraan. Tak terbatas tempat dan waktu, hanya melalui genggaman, bisa dengan mudah melakukan pembelian mobil baru, mobil bekas, dan aksesoris

Melalui Auto2000 Digiroom, bisa memudahkan AutoFamily bila ingin melakukan trade-in kendaraan lama dengan kendaraan baru, yang lebih hemat bahan bakar dan bisa jadi teman mobilitas sehari-hari.

Kemudian ada penawaran kupon servis yang hanya bisa didapatkan di Digiroom dengan penawaran mulai dari Rp 80.000, untuk general check up pada seluruh jenis mobil Toyota.  Selain itu paket paket servis yang hadir dengan harga yang kompetitif.

Promo Aftersales untuk Komunitas

Auto2000 juga menyediakan program promo menarik, yang akan diberikan kepada AutoFamily termasuk rekan komunitas pengguna mobil Toyota.  Mulai dari AutoSehat – Serba Hemat dengan opsi diskon jasa sampai 30 persen dan spare part sampai 15 persen. Kilau Toyota dengan potongan mulai dari Rp150 ribu sampai Rp300 ribu (syarat ketentuan berlaku).

Kemudian THS Check Up Toyota yang berlaku untuk cutomer yeng menggunakan jasa THS saja. Program ini gratis untuk check up unit, jika ingin mengganti oli akan mendapat filter oli gratis. Customer juga akan mendapatkan free 2 L TMO Syn, bila setuju melakukan servis berkala.

“Tahun ini kami secara berkelanjutan terus menjalin engagement dan kerjasama dengan komunitas mobil Toyota, sebagai bagian dari AutoFamily. Kami terus melakukan improvement dan terobosan untuk bisa mencapai yang terbaik dan memberikan layanan yang prima kepada pelanggan termasuk untuk Komunitas Auto2000,” jelas Aftersales Business Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin