Stadion PCB Kotor, Dispora Desak Panpel Tegas ke Penonton AFF U-19

Tribun penonton di Stadion Patriot Candrabhaga terlihat kotor usai laga Piala AFF U-19, Sabtu (2/7).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Tribun penonton dan sejumlah fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga (PCB) terlihat kotor usai laga Piala AFF U-19, Sabtu (2/7) lalu.


Kadispora Kota Bekasi, Zarkasih mengungkapkan, pihaknya selalu memantau dan membersihkan serta memperbaiki sejumlah fasilitas Stadion PCB.

“Kami selalu memantau, membersihkan fasilitas dan seluruh area Stadion PCB secara rutin,” kata Zarkasi kepada RADARBEKASI.ID, Senin (4/7).


Zarkasih melanjutkan, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk bersama-sama menjaga area Stadion PCB sebagai kebanggaan warga Kota Bekasi. Untuk tidak membuang sampah sembarangan, tidak merokok, dan menjaga toilet etelah digunakan dan mematuhi peraturan yang ada.

“Spanduk dan papan imbauan kita tempatkan di lokasi-lokasi yang terlihat. Kita mengajak seluruh penonton untuk menjaga kebersihan bersama,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menambah petugas kebersihan selama AFF U-19 berlangsung. Dan meminta Panpel AFF U-19 menindak lebih tegas kepada penonton yang berulah vandalisme.

“Kami juga meminta kepada panpel lebih tegas lagi terhadap penonton. Untuk tidak membawa makanan dan botol minuman ke dalam stadion,” ungkapnya. (pay)