Pekerjaan Belum Tuntas, Jalan Hasibuan Dibuka Lagi, Waspadalah!

Sejumlah pengendara melintasi Jalan Hasibuan yang masih berantakan karena belum tuntas semua pekerjaan di lokasi ini.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi kembali membuka Jalan M Hasibuan. Setelah dua pekan lebih dilakukan pelebaran jalan sekaligus pengerjaan tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu).


Meski sudah dibuka, para pengendara yang melintas di Jalan M Hasibuan harus ekstra hati-hati. Sebab, masih banyak pengerjaan jalannya yang belum selesai atau rampung.

Kepala Bidang Dalops Dishub Kota Bekasi, Ikhwanuddin mengatakan, sejak pagi Jalan M Hasibuan telah dibuka. Dan Jalan Veteran ditutup karena sedang diperbaiki.


“Iya sekarang sudah kita buka Jalan M Hasibuan. Meski sudah kita buka ada sebagian jalan yang belum selesai dikerjakan di Jalan M Hasibuan. Kita harap pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati melintas di jalan tersebut,” kata Iwan sapaan akrabnya kepada RADARBEKASI.ID, Kamis (7/7).

Jalan M Hasibuan dibuka karena pekerjaan hampir selesai. Jalan Veteran ditutup untuk dilakukan perbaikan juga.

“Pengerjaan di Jalan Veteran selama 10 hari. Jika sudah selesai pengerjaannya baru akan dibuka seluruhnya,” ucapnya.

Dia berharap, pengerjaannya tepat waktu dan dapat diselesaikan seluruhnya. Karena jika pengerjaan belum selesai dan jalan tetap dibuka, dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak dinginkan jalan tersebut.

“Intinya kita minta Pengendara waspada dan pihak terkait pekerjaan jalan harus tepat waktu. Supaya semua jalan bisa kembali normal lagi,” ungkapnya.(pay)