Roy Belum Minat Kembali ke Politik

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Roy Kamarullah
Roy Kamarullah

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi, Roy Kamarullah, mengaku belum memutuskan untuk kembali ke dunia politik setelah mengundurkan diri dari partai yang telah membesarkan namanya ini. Untuk sekarang, Pria asal Tambun Selatan ini lebih memilih fokus dalam usaha.


“Saya memilih cooling down karena ingin istirahat dulu. Saya juga sedang merintis usaha baru yang bergerak di bidang jaringan internet, butuh konsentrasi saya,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (12/7).

Roy mengungkapkan, bukan karena jenuh di dunia politik. Tapi memang usaha yang sedang dirintisnya membutuhkan konsentrasi penuh. “Jadi bukan masalah jenuh di politik, karena hidup itu sesungguhnya adalah politik, tapi terkait dengan berpartai saat ini saya masih mau cooling down, tapi tidak berhenti berpolitik,” katanya.


Sebenarnya kata Roy, banyak tawaran dari partai politik untuk bergabung, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Ummat, dan yang lain-lainnya. Termasuk penawaran dari PAN, untuk kembali aktif di partai. Pasalnya, surat pengunduran dirinya dari partai besutan Zulkifli Hasan belum ada balasan dari DPP sampai saat ini.

“Nama saya masih tercatat di kepengurusan, karena surat pengajuan pengunduran diri dari kepengurusan belum ada jawaban sampai saat ini. Kalau penawaran dari parpol lain ada dari PKB, Partai Ummat, dan partai-partai lainnya,” ungkapnya.

Kemungkinan dirinya kembali ke panggung politik sangat besar, karena memang politik sebagai hobinya. Hanya saja, untuk sekarang belum ada yang bisa menarik dirinya kembali terjun ke politik. Saat disinggung akan berlabuh ke partai mana, dirinya belum bisa memutuskannya, karena akan perkembangan politik terlebih dulu.

“Saya gatel kalau nggak berpolitik. Cuma untuk sekarang belum waktunya saja, belum ada tantangan juga, yang menarik diri saya supaya eksis lagi. Masih adem-adem saja, belum ada yang menarik,” tuturnya. (pra)