Diduga Rem Blong, Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor dan Mobil di Jatisampurna

 

RADARBEKASI.ID, JATISAMPURNA – Beredar video mobil tangki Pertamina bermuatan BBM 8.000 liter diduga mengalami rem blong di Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Senin (18/7).


Akibat kajadian tersebut, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang tertabrak mobil tangki Pertamina mengalami rusak berat dan beberapa pengendara motor tewas di tempat.

Dari video yang tersebar, sejumlah pengendara motor terlihat ada tiga pengendara yang tewas dan masih di bawah kolong mobil tangki Pertamina. Sedangkan ada satu korban yang sudah ditutupi tewas terlindas.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jatisampurna, Iptu, Santri Dirga membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Alternatif Cibubur.

Meski begitu, dia belum bisa menyampaikan kronologi maupun korban dalam laka tersebut.

“Iya benar ada laka. Langsung aja ya ke Pak Kasatlantas Polres. Karena beliau sedang di TKP,” tutupnya.

Dalam video yang beredar luas itu, lokasi kejadian bersfs tepat di belokan CBD Citra Grand. Sebab, lampu lalulintas yang baru memang agak berbahaya posisi pas turunan baik dari arah Cikeas maupun dari arah Citra Grand.

Sedikitnya empat pengendara motor tewas dan pengendara luka serta mobil rusak. Truk menabrak sejumlah kendaraan roda empat maupun motor yg sedang berhenti di lampu merah. (pay)