Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Geger Mayat Perempuan Tanpa Busana di Kali Cikeas

 

RADARBEKASI.ID, JATISAMPURNA – Geger penemuan mayat perempuan nyaris tanpa busana di Kali Cikeas, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (20/7).

Sosok mayat tersebut ditemukan warga tersangkut di antara bongkahan bebatuan besar di Kali Cikeas.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengyngkapkan, mayat ditemukan pada Rabu (20/7) pagi, saat dua orang petugas keamanan tengah berpatroli.

“Pada pukul 07.50 WIB saksi 1 dan 2 sedang melaksanakan patroli area Perumahan Citra Grand dan melihat di pinggiran Kali Cikeas di belakang rumah Pak Wendi melihat mayat posisi miring ke kanan tersangkut batu,” kata Erna dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/7).

Dari foto yang diperoleh, terlihat mayat perempuan tersebut hanya memakai celana berwarna biru yang melorot hingga ke bagian pinggulnya. Sedangkan tubuh bagian atasnya tidak sehelai pakaian pun yang menutupinya. Kondisi mayat sudah rusak dan membengkak.

Mendapati temyan tersebut, saksi lalu melaporkan ke atasannya dan bersama-sama melakukan pengecekan. Setelah diperiksa, dipastikan mayat seorang perempuan. Selanjutnya mereka melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisan.

“Saksi 1 dan 2 langsung menghubungi Kordinator security saudara Yoyon. Saudara Yoyon dengan saksi 1 dan 2 mengecek mayat tersebut. Setelah di cek, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Kemudian saudara Yoyon menghubungi Babinkantibmas (Bripka Deri) dan Babinsa (Serka Wahyu),” ujarnya.

Erna menyebut, kondisi mayat tidak bisa dikenali identitasnya sebab kondisi mayat yang sudah membengkak.

“Wajah tidak dapat dikenali, mayat sudah membengkak. Setelah itu, pukul 09.30 WIB mayat tersebut lanjut dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin