Berita Bekasi Nomor Satu

Joe Lubis Pimpin Grand Zuri Hotel Jababeka

PERPISAHAN : Sejumlah karyawan Gran Zuri Hotel Jababeka foto bersama, saat acara pisah sambut pimpinan baru. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah dua tahun memimpin Grand Zuri Hotel Jababeka , Ceprianda Lesmana menyerahkan jabatannya ke Joe Lubis sebagai Genaral Manager (GM). Kegiatan pisah sambut tersebut dikemas dalam acara farewell party.

Dalam kegiatan tersebut, Ceprianda Lesmana mengundang Pimpinan Daerah, media dan influencer. Dimeriahkan penampilan live music dan Staff avengers Grand Zuri Jababeka.
“Tentang event malam ini adalah farewell, Tadi kan perpisahan dari GM lama ke baru, saya pribadi sangat exciting sekali semangat sekali untuk jadi pimpinan disini karena memang tantangan baru buat saya,” kata Joe Lubis.

Joe Lubis nanti akan menysusun program di Grand Zuri Hotel Jababeka. Namun, sejumlah program sebelumnya tidak dihilangkan.“Ada program-program yang sudah baik akan kita pertahankan dan akan kita tingkatkan lagi, Kedatangan saya disini adalah suasananya baru beda sama di sana,” katanya.

Mantan GM Grand Zuri Hotel Riau ini mengaku, akan banyak perbedaan dengan di Cikarang.“Jadi memang kalau sebelumnya di Riau itu emang suasana beda ya mereka lebih kenal besar lagi dikatakan lebih rame, jadi artinya adalah bisa mendapatkan lebih banyak lagi customer kita,” tuturnya.

Joe optimis saat nanti kedepan untuk memimpin Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang ini untuk lebih optimal dan mampu mempertahankan servis kepada tamu.

“Karena memang kita ini terkenal dengan servisnya dan produknya, Jadi dengan demikian kita sangat yakin akan bisa menjadi leading di sini (Cikrang). Artinya dengan nama pertahankan service dan kualitas produk kita gitu meningkatkan kenyamanan sama tamu,” ujar dia.(tim)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin