Kusnadi Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya

Petugas Polres Metro Bekasi mendatangi lokasi penemuan mayat diduga karena sakit di kontrakan H. Eman, Duren Jaya, Bekasi Timur.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat, tepatnya di kontrakan H. Eman, Gang Delima RT 06 RW 02 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (10/8).


Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, cek TKP dilakukan atas penemuan mayat di lantai dua kontrakan H Eman, Duren Jaya, Bekasi Timur.

Pengecekan dilakukan aparat setelah mendapat laporan warga ada penemuan mayat di kontrakan H. Eman pada Selasa (9/8) siang.


Penemuan mayat, kata Erna dilaporkan sekitar pukul 11.00 siang kemarin. Korban atas nama Rusdi Kusnadi, laki-laki. Kelahiran Cirebon, 04-02-1987, Islam, Wiraswasta. “Saat ini kita lakukan cek TKP di kontrakan,” kata Erna kepada awak media, Rabu (10/8).

Keterangan saksi, sambung dia, dua orang yakni, Sutrisno alias Botak dan Deni Nurhadi. Awal mula kejadian saksi Botak datang ke tempat kejadian mengantarkan makan siang untuk korban di lantai dua kontrakan.

“Pintunya ternyata tidak dalam keadaan terkunci, akan tetapi tidak bisa terbuka lebar. Karena seperti ada yang mengganjal pintu,” ucapnya menirukan keterangan saksi.

Botak lalu memanggil Nurhadi untuk meminta bantuan membuka pintu kontrakan korban. Pintu berhasil dibuka dengan cara didorong paksa. Dan ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan tengkurap dan meninggal dunia.

“Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada Babinkamtibmas. Langsung ditindaklanjuti,” terangnya.

Dalam kejadian itu, ia mengaku, pihak keluarga menerima kematian korban karena takdir karena sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru yang sudah lama diderita.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan dibuatkan surat pernyatan,” ungkapnya. (pay)