Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Kalimalang

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Bocah laki-laki berusia kurang lebih 5 tahun ditemukan tewas tenggelam di Kalimalang, tepatnya depan Perkantoran Suncity Square, Jalan Hasibuan, Bekasi Selatan, Jumat (19/8).


Koordinator Satuan Tugas Pada Badan Penanggulangan Bencan Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono membenarkan, penemuan bocah laki-laki umur 5 tahunan yang ditemukan tewas di aliran Kalimalang, Jalan M Hasibuan.

“Ya kalau kita lihat sekitar umur 5 tahunan ya. Bocah laki-laki itu,” katanya.


Ia belum bisa menjelaskan, kronologi kejadian sehingga bocah tersebut tercebur ke Kalimalang. Sebab, saat tim datang bocah yang tercebur sudah diangkat dari dalam kali.

“Kejadian baru siang ini. Tapi kita dapat infonya sekitar 15:30 WIB. Kita kordinasi persiapan saat kita sampai bocahnya sudah diangkat meninggal dunia,” ucapnya.

Ia juga mengaku, hingga saat ini pihaknya sedang mencari saksi atas kejadian itu. Timnya sedang mencari kronologi bocah yang tewas tenggelam.

Saat ini bocah yang meninggal itu sudah dibawa ke RSUDCAM Kota Bekasi.

“Karena saya belum tau apa penyebab dan tim masih mencari-cari awal kejadiannya. Nanti kalau sudah ada kronologinya kita sampaikan ya,” ungkapnya. (pay)