Berita Bekasi Nomor Satu

Saksi: 8 Orang Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Sultan Agung, Ini Penyebabnya

Kendaraan tertimpa tower dalam kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT – Kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat diduga terjadi lantaran rem blong kontainer. Halte, anak sekolah dan menara tower diseruduk kontainer maut, Rabu (31/8).

Akibat kecelakaan maut itu, ditengarai 8 orang meninggal, yaitu 5 anak sekolah dan 3 orang dewasa.

Menurut saksi mata di lokasi, Asih (40) mengatakan, laju mobil kontainer dari Jalan Jenderal Sudirman ke Jalan Sultan Agung menuju Jakarta Timur, dari arah timur memang sudah terlihat belak belok, tidak stabil.

Melihat itu, sambung Asih, banyak pedagang berlarian dari halte bus depan SDN Kota Baru II dan III. Halte itu biasa menjadi tempat mangkal pedagang dan berkumpul orang di depan SDN.

“Karena remnya blong ditabraklah halte dan tiang listrik. Banyak yang tidak selamat saat kejadian itu,” kata Asih.

Korban meninggal, ungkap Asih, sepengetahuannya ada 8 orang. Orang dewasa 3 dan anak-anak 5 orang. Kemudian, korban pun diketahui ada yang mengalami luka parah.

“Memang ya pertama mobil kontainer ya yang nabrak. Hingga tiang listrik roboh dan menimpa mobil dan beberapa motor. Untuk korban yang saya tahu ada 8 orang selebihnya saya belum tahu ya,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin