Berita Bekasi Nomor Satu

Metland Ajak Konsumen untuk Tumbuh Bersama di Harpelnas

Metland ajak konsumen untuk tumbuh bersama di Harpelnas. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ke-19 tahun PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui unit usaha komersial Metropolitan Mall Bekasi membagikan bibit tumbuhan kepada pengunjung sebagai simbol mengajak pengunjung untuk bertumbuh dan bangkit kembali bersama setelah pandemi Covid-19 selama beberapa tahun terakhir.

Metropolitan Mall Bekasi juga membagikan balon berbentuk hati kepada pengunjung mal anak-anak sebagai simbol pelayanan sepenuh hati demi kepuasan pengunjung.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2022. Terima kasih telah tetap bersama dan terus saling menjaga selama pandemi Covid-19. Layaknya bibit tumbuhan yang kami berikan, mari kita bersama-sama tumbuh kembali dan menjadi lebih kuat. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik dengan sepenuh hati kami, demi mendapatkan senyum terbaik dari pelanggan kami,” ujar Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi Djaelani, dalam keterangan tertulisnya.

Selain membagikan bibit tumbuhan dan balon berbentuk hati, Metropolitan Mall Bekasi juga memberikan Hokkaido Baked Cheese Tart khusus untuk 100 member Metland Card pertama yang posting point pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022.

Selain itu, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Cibubur (MMC) juga melakukan apresiasi kepada pengunjung setia dengan memberikan kejutan Harpelnas. Dalam pelaksanaannya, program Harpelnas ini melibatkan sejumlah tim termasuk Customer Service untuk member kejutan bagi pengunjung beruntung.

Pengunjung dipilih secara acak dengan memberikan kejutan usai melakukan transaksi di tenant Grand Metropolitan Bekasi. Pemberian hadiah spesial dan voucher dilakukan dengan suasana ceria dan hangat serta memberikan ucapan terima kasih telah memilih Grand Metropolitan Bekasi sebagai tujuan berbelanja.

Hal ini dilakukan agar kegiatan Harpelnas mampu memberikan kesan yang tak terlupakan pada konsumen. Sedangkan Metropolitan Mall Cibubur membagikan beragam voucher belanja dengan total Rp1 juta untuk 10 pengunjung setia yang beruntung untuk bersedia meluangkan waktunya mengisi survey pengunjung di Customer Service MMC.

MMC juga menyapa para pengunjung secara virtual yang lebih dikenal dengan MMClovers untuk ikut serta join di Giveaway spesial Hari Pelanggan Nasional yang juga berhadiah voucher untuk 20 orang pemenang.

Tak hanya itu, kemeriahan Harpelnas 2022 dimeriahkan dengan berbagai promo menarik di unit usaha residensial yang dimiliki oleh Metland. Program promo menarik ini memberikan hadiah langsung diberikan kepada konsumen yang melakukan pembayaran uang muka (DP) pada transaksi di 4 September 2022.

“Seluruh rangkaian kegiatan dan program spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022 merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia yang merupakan bagian dari keluarga Metland. Kami berharap program spesial yang diberikan bisa semakin meningkatkan kesetiaan pelanggan, serta menjangkau kalangan konsumen yang lebih luas. Ayo segera ramaikan kegiatan dan manfaatkan kesempatan ini pada 4 September 2022,” tutup General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin