Berita Bekasi Nomor Satu

Keuntungan jika kamu tinggal di Kota Bekasi

Melirik kota Bekasi dari Sisi Barat

Bekasi adalah kota yang berbatasan langsung dengan kota Jakarta. Bagi sebagian orang beranggapan untuk enggan dating ke kota bekasi karena selain suhu yang terkenal panas, juga memiliki tempat yang cukup padat penduduk nya. Namun, tahu kah kamu bahwa kini seiring berkembang nya kota ini ada sejumlah keunggulan yang di miliki kota Bekasi ini terutama jika di lihat dari sisi barat nya. Beberapa waktu terakhir, kota Bekasi sering di bahas oleh berbagia kalangan yang juga menyoroti kota Bekasi. Kota Bekasi kini juga sudah berkembang menjadi kota yang mampu berdiri dan menopang kota Jakarta yang juga menjadi sorotan berbagai kalangan masyarakat.

Bekasi barat adalah salah satu dari 12 kecamatan yang ada di kota Bekasi, yang memiliki keunggulan dan keistimewaaan paling berbeda dari kecamatan lain nya yang ada di kota Bekasi. Salah satunya adalah letak geografis nya yang cukup strategis dengan berbatasan langsung dengan kota Jakarta. Kemudian kota Bekasi barat ini juga menjadi salah satu tempat favorite yang kini menjadi alternative untuk memilih tempat tinggal bagi banyak orang. Ini dibuktikan dari jumlah penduduk nya yang kian hari juga semakin meningkat minat untuk tinggal di kota patriot tersebut.

Nilai istimewa tinggal di Kota Bekasi

Selain dari keunggulan yang di bahas di atas, Bekasi juga memiliki nilai istimewa lain nya yang menjadi alasan orang banyak memilih tinggal. Salah satu alasan lain adalah kawasan Bekasi barat juga memiliki akses yang cukup dekat dengan stasiun, permukiman nyaman dan juga lokasi yang berdekatan dengan kota Jakarta, membuat para pekerja memilih tinggal di kota Bekasi barat ini, meskipun bekerja di Jakarta.

Ada berbagai alternative layanan public yang bisa kamu manfaatkan untuk tinggal di kota bekasi barat ini, salah hal lain angkutan umum sangat mudah ditemui  jarak ke tempat fasilitas berbelanja juga sangat dekat. Jadi ada banyak  pilihan yang bisa kamu temui di sini, jika kamu ingin bermukim di kota Bekasi


Solverwp- WordPress Theme and Plugin