Berita Bekasi Nomor Satu

Kapolres Minta FC Bekasi City Tidak Bagi-Bagi Tiket Gratis Lagi

Radarbekasi.id, Bekasi – Kepala Polres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki meminta Panitia Penyelenggaraan( Panpel) FC Bekasi City untuk tidak memberikan tiket gratis kepada para penonton.

Permintaan kapolres tersebut supaya tidak ada lagi keributan antar pendukung kesebelasan yang muncul dalam pertandingan yang dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Kombes Hengki berkata dengan FC Bekasi City tidak memberikan tiket gratis sehingga memfilter serta mencegah oknum yang tiba ke stadion hanya buat membuat kericuhan.

“ Ya suporter akan kita lakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya agar lebih nyaman ya, penonton juga kalau bisa tidak digratiskan supaya kita lebih tertib lagi,” ungkap Hengki, kepada awak media, Selasa 20 September 2022.

Diketahui, bahwa tiap pertandingan FC Bekasi City yang diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga memberikan tiket secara gratis kepada warga Kota Bekasi.

Pembagian tiket gratis ini sendiri merupakan upaya FC Bekasi City mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi guna melihat pertandingan tim bikinan Putra Siregar serta Atta Halilintar itu.

Hengki juga meminta masing- masing pemimpin pendukung yang tiba ke Stadion Patriot Candrabhaga, bisa menenangkan anggotanya supaya tidak tersulut emosi.

Hengki juga berharap, tidak ada lagi suporter yang menyanyikan lagu ejekan ke lawannya.

“ Ini kita mengimbau kalau ada pertandingan selanjutnya tujuannya apa sih kalo ada pertandingan tentu ingin senang, bukan malah menimbulkan ejek- ejekan yang menimbulkan saling lempar,” tegas Hengki.

“ Harapannya untuk pertandingan selanjutnya seluruh Korlap( Kordinator Lapangan) sanggup mengatur para suporternya,” kata Hengki menutup.


Solverwp- WordPress Theme and Plugin