Berita Bekasi Nomor Satu

Tertarik Menekuni Dunia Modeling

Anisa Thalita Zahra

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelajar bernama lengkap Anisa Thalita Zahra ini tertarik menekuni dunia modeling. Meskipun baru berusia delapan tahun, dirinya memiliki rasa percaya diri yang tinggi tampil di depan umum.

Ia mengaku, tertarik dengan modeling karena sering melihat foto kakaknya yang seorang model. “Aku waktu itu lihat album foto kakak, karena kebetulan kakak juga suka modeling. Jadi aku pengen juga jadi model,” ungkap siswa SDN Jatiasih IV Kota Bekasi ini.

Berlenggok di panggung besar dan menjadi model katalog pakaian muslim anak-anak menjadi sebuah pengalaman yang cukup berharga bagi pelajar yang disapa Anisa tersebut.

“Aku waktu itu pernah ikut fashion show di panggung besar sekali, terus juga jadi model foto katalog majalah buat pakaian muslim anak-anak,” ungkapnya.

Saat ini, Anisa tengah mengikuti les modeling di Sanggar Novilia Models. Lewat sanggar ini, dirinya ingin mengembangkan kemampuannya dalam bidang modeling.

“Aku ikut les, kata mamah biar lebih bagus modelingnya. Aku aktif latihan satu kali dalam seminggu. Aku senang banget bisa ikut les ini, karena emang pengen banget jadi modeling,” ucapnya.

Saat ini sudah cukup banyak ilmu dan pengetahuan di bidang modeling yang ia dapatkan. Kendati demikian, dirinya ingin terus mengembangkan kemampuannya.

“Alhamdulillah udah banyak ilmu yang udah aku dapatkan, tapi kalau kata mamah aku harus lebih berkembang dan harus lebih banyak belajar lagi,” tuturnya.

Dirinya berharap, kemampuan dan prestasinya di bidang modeling bisa terus berkembang dan meraih prestasi. Sehingga bisa membuat kedua orangtuanya bangga.

“Aku berharap bisa berkembang lebih baik di bidang modeling ini biar mamah dan papah senang,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin