Berita Bekasi Nomor Satu

4 Tempat Nongkrong Instagramable di Bekasi Warga Bekasi Harus Tahu

Radarbekasi.id – Mencari tempat nongkrong di Bekasi memang bukan lah hal yang sulit, Sob. Namun, tak semua tempat nongkrong di Bekasi memiliki desain interior ataupun eksterior yang aesthetic dan Instragramable. Nah, Sob, bagi kamu yang bertempat tinggal di Bekasi, atau ingin mencoba nongkrong di Bekasi, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong Instragamable di Bekasi yang harus kamu kunjungi.

1. Miss Unicorn, Jatisampurna

Buat kamu para penggemar unicorn, kamu wajib banget mengunjungi cafe yang berlokasi si Jatisampurna, Bekasi. ‘Miss Unicorn’ merupakan sebuah cafe bertemakan unicorn pertama yang ada di Indonesia. Sesuai namanya, cafe ini bernuansa playful dengan dominasi warna-warna cerah sepert ungu, pink, biru, dan kuning.

Dengan keapikan desain interiornya, Cafe ini terlihat lucu dan Instagramable pastinya, sehingga bukan hanya cocok dijadikan tempat nongkrong sekaligus hunting foto. Makanan yang disediakan juga nggak kalah menarik,lho! Banyak hidangan yang enak seperti spaghetti, pasta, cake, donut, hingga waffle yang bertemakan rainbow dengan harga yang bersahabat dikantong pastinya.

2. Nara Coffee, Pondok Gede

Nara Coffee, Pondok Gede

 

Cafe yang satu ini memiliki bagian outdoor yang dipenuhi tanaman hijau sehingga membuat suasana menjadi lebih segar dan sejuk. Penataan cafe yang apik juga membuat cafe satu ini cukup Instagramable untuk berswafoto. Nah, bagi kamu yang lagi cari tempat private untuk berkumpul dengan keluarga atau teman-temanmu, Nara Coffee menyediakan private room di lantai 2 dan 3, kamu bisa menikmati beragam fasilitas layaknya di rumah sendiri yang dilengkapi dengan TV beserta Netflix, kompor dan lain sebagainya, lho, Sob!

3. Namdua House, Bekasi Selatan

Namdua House, Bekasi Selatan

Namdua House menjadi salah satu coffee shop Tematik di Kota Bekasi. Coffee shop ini mengusung konsep interior Jepang yang membuat nyaman dan homey banget lho, Sob! Ketika kamu memasuki cafe yang satu ini, kamu akan disambut dengan bar dan desain interior bernuansa serba Jepang yang Instagramable. Nah Sob, kamu nggak perlu khawatir jika kurang suka dengan minuman berkafein, karena Namdua juga menyediakan minuman non-coffee.

4. Superbee Cat Cafe, Bekasi Utara

Bagi kamu si pecinta kucing, cafe ini bisa menjadi tempat nongkrong yang harus banget kamu kunjungi, Sob!. Karena di Superbee Cat Cafe, kamu bisa nongkrong sambil bermain dengan kucing-kucing yang menggemaskan. Cafe ini juga memiliki beberapa spot menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto. Selain nongkrong dan bermain dengan kucing, kamu juga bisa menikmati beragam menu yang lezat dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, lho!

Itu dia 4 rekomendasi tempat nongkrong di daerah Bekasi yang harus kamu kunjungi, Sob. Diantara 4 cafe di atas, cafe mana yang ingin kamu kunjungi lebih dulu, Sob?


Solverwp- WordPress Theme and Plugin