Ibu dan Anak Hindari Jalan Rusak di Alinda, Mobil Nyemplung ke Kali

Pengemudi mobil di Jalan Alinda, nyemplung ke kali, Jumat (23/9).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Menghindari jalan rusak di Jalan Alinda Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, sebuah mobil dan motor terperosok ke dalam saluran sungai.


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya satu buah motor dan mobil tercebur ke dalam saluran sungai di samping Jalan Alinda, Kamis (23/9).

Kanit Lantas Bekasi Utara AKP Damanik membenarkan kejadian mobil dan motor terperosok ke dalam sungai di Jalan Alinda.


“Kejadian itu tadi pagi jam 9 kalau tidak salah. Pengendara ibu-ibu mau antar anaknya,” katanya.

Ia menjelaskan, di Jalan Alinda tersebut sedang ada pengecoran dan sebelahnya jalannya rusak. Pengendara mobil itu berusaha melewati jalan yang lain.

“Tapi pada saat melewati jalan tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga jatuh ke kali. Menabrak motor yang parkir jadi ikut tercebur ke kali,” ucapnya.

“Jadi dia mau menghindar ke jalan lain. Nah pada saat itu, entah tahu bagaimana ambil posisi yang akan turun entah gimana kejadian,” ujarnya.

Ia mengaku, dari kejadian itu tidak ada korban. Dan persoalan mobil yang menabrak motor hingga keduanya masuk ke sungai sudah dilakukan dengan cara kekeluargaan.

“Keduanya sudah menyelesaikan permasalahannya. Untuk evakuasi sendiri tidak sampai satu jam sudah selesai dievaluasi,” ungkapnya. (pay)