Rayakan Hari Jadi ke-31 Tahun, Goldmart Beri Diskon Semua Koleksi Gold Master

TUNJUKKAN KOLEKSI: Sales promotion girl menunjukkan koleksi Gold Master di Goldmart Showrooms Metropolitan Mall Bekasi, Jumat 23 September 2022. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

 RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Dalam rangka merayakan hari jadi ke-31 tahun, Goldmart sebagai pelopor perusahaan retail perhiasan modern menggelar kampanye bertajuk “The Voyage of Gold Master”.

“Dalam event kali ini kita ingin memperkenalkan Goldmart dengan tema “The Voyage of Gold Master”. Goldmart sendiri satu satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia,” ujar Assistant Sales Manager Goldmart Rocky Kantono di Goldmart Showrooms Metropolitan Mall Bekasi, Jumat 23 September 2022.


Lebih lanjut dikatakan Rocky, Goldmart menampilkan produk unggulan emas 24 karat yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle, dan collier. Produk-produk tersebut hadir dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang, dan bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun.

“Perhiasan ini membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya,” ujar Rocky.


Dalam event ini, Goldmart memberikan diskon spesial untuk semua koleksi Gold Master. Promo ini hanya berlaku di Goldmart Showroom @Metropolitan Mall selama periode 23 – 27 September 2022. Koleksi Gold Master dibanderol dengan harga bervariasi, mulai dari Rp2 jutaan sampai puluhan juta rupiah.

“Produk ini kita diskon up to 20 persen,” ucap Rocky.

Selain itu, Goldmart mempersembahkan produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting, dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis. Produk tersebut diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan, dan elegan tanpa terlihat berlebihan, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian.

“Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan,” ucapnya.

Rocky menyebut, saat pandemi Covid-19 mulai terkendali minat masyarakat terhadap emas cukup tinggi. Ia optimis, produk-produk dari Goldmart diminati masyarakat.

“Masyarakat juga lebih sadar bahwa emas sebagai investasi menguntungkan,” pungkasnya. (oke)