Langit Musik dan UPoint.ID Mejeng di Times Square

ILUSTRASI: Layanan streaming musik Langit Musik dan solusi transaksi digital UPoint.ID mejeng di Times Square, New York City. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kabar gembira  datang dari Melon yang membawahi layanan streaming musik Langit Musik dan solusi transaksi digital UPoint.ID. Keduanya belum lama ini mejeng di Times Square, New York City.

VideoTron di Times Square New York, memang menjadi salah satu campaign promosi yang sedang trend di Indonesia, karena sudah ada beberapa brand lokal yang mempromosikan produknya di tempat tersebut, dan salah satunya adalah Langit Musik dan UPoint.ID.


Kedua produk tersebut hadir di layar videotron megah kenamaan di Amerika Serikat, bersamaan dengan grup band d’Masiv menyapa penikmat musik di area Times Square dalam rangkaian tur album mereka yang ketujuh di Amerika Serikat.

Dalam video promosi Melon Indonesia menyerukan ‘Langit Musik, Musik Indonesia Juara’ dan ‘Top Up Games Tercepat dan Termurah hanya di UPoint.ID’.


CEO Melon Indonesia, Aris Sudewo menjelaskan, kampanye Langit Musik ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung karya-karya musisi Tanah Air, melalui platform musik lokal, yakni Langit Musik sendiri.

“Musik Indonesia Juara, ini bagian dari komitmen kami di Melon Indonesia, untuk mendukung karya-karya musisi Tanah Air melalui aplikasi musik streaming karya anak bangsa Langit Musik,” ucap Aris dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Bekasi, Minggu (25/9).

Diketahui, Langit Musik hadir sebagai pemain streaming musik lokal, di tengah gempuran pemain asing dengan menyajikan jutaan lagu dan ribuan playlist dari musisi lokal dan internasional. Langit Musik dapat diunduh secara gratis di platform Google Play Store dan Apple App Store.

Sementara UPoint.ID, hadir dalam bentuk situs gubahan Melon yang menyediakan layanan produk game, dimana pengguna dapat melakukan top up secara langsung, ataupun top up dengan membeli voucher yang dapat ditukarkan di dalam game.

Menurut Aris, dengan layanan produk musik dan game ini, semakin memperkuat Melon Indonesia untuk terus tumbuh menjadi digital lifestyle entertainment company di Indonesia. (bis)