Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Penumpang Commuter Line Stasiun Bekasi dan Cikarang, Siap-siap Atur Ulang Tujuan Jakarta, Cek Info Ini

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Pengguna Commuter Line (CL) dari Stasiun Bekasi dan Stasiun Cikarang menuju Stasiun Manggarai, Rabu (28/9) malam siap-siap mengatur ulang jadwal keberangkatannya.

Pasalnya, PT KAI Commuter Line dan KAI Daops 1, akan melakukan pembatalan pemberangkatan kereta lantaran ada pekerjaan penggantian prasarana di Stasiun Manggarai.

“Pekerjaan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan perjalanan Kereta Api yang akan masuk dan keluar menuju Stasiun Manggarai,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Line, Anne Purba melalui pesan tertulis kepada awak media, Rabu (28/9).

Pekerjaan tersebut, kata dia, sangat penting dalam percepatan penyelesaian pembangunan Stasiun Manggarai dan infrastruktur perkeretaapian yang dilakukan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

“Pekerjaan tersebut akan dilakukan pergantian prasarana perkerataapian berupa wesel untuk sistem pengaturan perjalanan kereta api di Stasiun Manggarai,” ucapnya.

Ia mengaku, imbas penggantian prasarana wesel tersebut mulai Rabu  28 September pukul 23.00 WIB hingga Kamis 29 September pukul 03.00 WIB.

Pembatalan dan penyesuaian perjalanan commuterline khusus Rabu malam 28 September 2022 di Stasiun Cikarang dan Bekasi akan berlangsung dari pukul 21:00 sampai pukul 00:45 WIB

“KAI Commuter mengimbau para pengguna yang hendak menggunakan commuterline khusus pada Rabu 28 September 2022, untuk menyesuaikan kembali keberangkatannya khusus pada malam hari dikarenakan adanya pengaturan rekayasa pola operasi perjalanan commuterline dengan jadwal-jadwal tersebut,” ungkapnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin