Kenalan di Michat, Kencan di Apartemen, Pemuda Ini Tewas di Balkon

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Usai berkencan dengan perempuan penjaja seks (PSK) seorang pria ditemukan tidak bernyawa di balkon dalam kamar Apartemen Prima Orcad Lantai 1 Blok B No.7, Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (29/9).


Pria yang ditemukan tidak bernyawa itu berinisial IR (25), warga Villa Mutiara Gading, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan membenarkan pria yang ditemukan tidak bernyawa itu berinisial IR (25). Dia ditemukan tidak bernyawa oleh teman wanitanya berinisial PD (22).


Awal mula kejadian korban dan teman perempuannya menyewa apartemen kepada RJ (44) selama satu malam dengan harga 300 ribu.

“Korban dan teman wanita yang dikenal melalui aplikasi Michat untuk melakukan booking order (BO) dengan perempuan teman kencannya.

Korban dan teman perempuannya itu masuk apartemen sekitar pukul 24.00 WIB Rabu (28/9) malam Kamis,” kata Arwan sapaan akrabnya kepada awak media.

Setelah berada di kamar, diduga korban melakukan hubungan intim sebanyak satu kali. Setelah selesai, korban langsung tidur bersama PD teman perempuannya itu.

Saat PD bangun pukul 06.00 WIB dan membangunkan korban untuk pulang, dia melihat korban sudah telungkup di balkon dan meninggal dunia.

“PD mengetahui korban selesai mandi IR sudah telungkup di balkon dan meninggal dunia, diduga korban meninggal karena sakit jantung dan minum obat kuat,” ucapnya. (pay)