Berita Bekasi Nomor Satu

5 Daya Tarik Wisata Pantai Indah Kapuk 2 yang Populer Dikunjungi Wisatawan

Radarnekasi.id Pantai Indah Kapuk 2 merupakan area perumahan baru yang berlokasi di Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Kini menjadi salah satu destinasi wisata baru masyarakat di Jakarta lho sobat ExTrip. Tempat ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan karena tempatnya yang menarik seperti sedang berada di luar negeri dan banyak sekali spot foto ataupun tempat-tempat yang lagi hits.

Wisata PIK 2 ini mulai menjadi tranding di sosial media karena daya tarik destinasi wisatanya yang membuat penasaran khalayak ramai. Tak heran jika di akhir pekan, tempat ini ramai oleh para wisatawan yang berkunjung dari berbagai wilayah. Pantai Indah Kapuk 2 ini cocok sekali bagi sobat ExTrip yang ingin melepas penat, mencoba kuliner atau menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ataupun teman.

Apa aja sih yang menjadi daya tarik dari Pantai Indah Kapuk 2 ini? Yuk kita simak disini.

Pantai Pasir Putih PIK 2

Courtesy:tangerangonline.id

 

Pantai Pasir Putih ini memiliki daya tarik yaitu hamparan pasir putih yang bersih dengan garis pantai sekitar empat kilometer dan juga pohon palem yang ditanam di tepiannya menambah kesan aesthetic tempat ini. Selain menikmati pemandangan yang ada, tempat ini bisa sobat ExTrip gunakan sebagai tempat piknik bersama keluarga, lalu tersedia tempat jogging track dan bersepeda di sisi pantai.

Pantjoran PIK

Courtesy:Dream.co.id

 

Pantjoran PIK adalah kawasan kuliner dengan bernuansa Tionghoa, mulai dari gapura khas Tionghoa, diorama yang mengkisahkan seputar budaya dan sejarah Pantjoran, tembok yang berisi mural tentang kegiatan keseharian wilayah china. Tidak hanya itu tempat ini juga menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang bisa sobat ExTrip nikmati jika berkunjung ke tempat ini, karena ada 80 tenant makanan dan minuman yang tersedia disini. Di akhir pekan biasanya ada hiburan yang akan ditampilkan seperti, live music, barongsai dan olahraga tai chi.

COVE at Batavia PIK

Courtesy:Nibble.id

 

Cove at Batavia salah satu tempat yang menyajikan retail design dengan konsep open space. Tempat ini dilengkapi dengan jembatan yang indah dan panggung pertunjukkan, seperti meciptakan suasana yang romantis di venezia. Terdapat café dan restoran yang ada di Cove at Batavia ini yang menawarkan beragam masakan kuliner seperti, Sushi Hiro, Pancious Go, Gelato Secrets, Oyster Dealer, Lawless Burger, Okayu No Ohsho, dll.

Yang menjadi daya tarik dari tempat ini adalah terdapat restoran yang bernama Talassa by GIOI yang berbentuk kapal Phinisi dengan menyajikan pengalaman bersantap sensational bagi para pengunjung restoran Talassa by GIOI. Para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan laut sambil menyantap hidangan yang disediakan.

Pantai San Antonio

Courtesy:HousingEstate.id

Pantai San Antonio berbeda dengan pantai pasir putih, karena tempat ini tidak terlihat seperti pantai. Tetapi tempat ini memberikan area outdoor untuk jalan santai dan bersepeda bersama keluarga atau teman-teman, karena terdapat trek panjang di pinggir laut yang bisa digunakan. Pantai San Atonio juga menyediakan tempat sewa untuk bersepeda yang bernama Pik a Bike dengan berbagai jenis sepeda yang bisa sobat ExTrip sewa lho, jadi jangan khawatir jika sobat ExTrip tidak membawa sepeda ke tempat ini.

Urban Farm

Courtesy:Trip.com

 

Urban Farm merupakan kawasan yang memiliki konsep rekreasi edukasi dan juga wisata kuliner dalam satu area. Di temapt ini sobat ExTrip juga bisa melihat berbagai macam tanaman yang dikelola, selain itu juga anda bisa membeli berbagai macam tanaman, mencicipi minuman herbal dan dapat meracik minuman sendiri. Urban Farm juga menyediakan kelas untuk bercocok tanam, lalu hasil tanamannya dapat dibawa pulang. Tidak hanya itu, disini juga tersedia spot foto instagramable yang bisa sobat ExTrip nikmati dan ada berbagai café atau restoran yang terssedia di Urban Farm ini lho.

Bagaimana apakah sobat ExTrip tertarik untuk berwisata ke Pantai Indah Kapuk 2 ini? Karena disini banyak sekali tempat-tempat yang menarik dan instagramable yang bisa kamu nikmati lho. Jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan ikuti aturan yang ada di wisata PIK 2 ini ya sobat ExTrip. (Nadya Safira)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin