3 Ruko Terbakar, 2 Pemuda Terluka, Rp 1 Miliar Ludes, Ternyata Ini Penyebabnya

Tim Damkar Pemkot Bekasi menjinakkan si jago merah yang menghanguskan 3 ruko di Jatisampurna, Minggu (2/10).

 

RADARBEKASI.ID, JATISAMPURNA – Gegara gas melon bocor, 2 orang terluka dan 3 ruko terbakar di Jatisampurna, Minggu (2/10).


Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kranggan nomor 150 RT 5 RW 9 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Akibat amuk si jago merah itu, tidak ada korban jiwa. Tetapi dua orang, yaitu Kiki (27) dan Yanwar (28), keduanya pegawai resto mengalami luka bakar.


Sementara, kerugian materiil akibat kebakaran itu ditaksir Rp 1 M.

Dua unit pemadam dari sektor Jatisampurna dan satu unit bantuan dari sektor Rawalumbu Kota Bekasi dikerahkan ke lokasi setelah mendapat laporan warga. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

Kasi Komunikasi dan Investigasi Dinas Damkar Kota Bekasi, Heri Kurniawan mengatakan, insiden kebakaran tersebut menghanguskan tiga ruko dan menyebabkan dua orang mengalami luka bakar.

“Menurut keterangan saksi mata di lokasi awalnya api terlihat dari salah satu ruko restoran ayam geprek, diduga api berasal dari kebocoran tabung gas melon lalu merembet ke area sekitar ruko,” katanya.

“Penyebab kebocoran sementara diduga karena tabung gas 3 kg bocor. Membakar ruko ayam geprek, klinik dan warnet,” ucapnya.¬†(pay)