Berita Bekasi Nomor Satu

21 Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Keren

Radarbekasi.id – Tidak sulit mencari tempat nongkrong di Bekasi, atau sekedar mencari makanan enak di Bekasi. Bahkan, mungkin jumlahnya tidak ‘wow’ seperti di kota-kota tetangga.

Tapi jangan salah, karena bahasa gaul Bekasi digunakan, Anda harus tahu di mana ada tempat nongkrong keren di kota.

Mau hang out bareng temen, diskusi serius, seru-seruan, merayakan sesuatu, atau sendirian cari inspirasi gak usah jauh-jauh ke kota sebelah, tempat nongkrong di Bekasi banyak banget keren!

Itu saja, dan harganya juga tidak akan menguras kantong Anda, kawan. Selain harga makanan dan minuman lebih murah, kamu juga lebih hemat bensin, kan? Ha ha. Yuk, kita simak daftarnya bersama-sama!

1. Warkop zaman itu

Pemilihan nama tersebut sepertinya terinspirasi dari salah satu komedi situasi yang dibintangi oleh Ms Chelsea Islam, ya: Tetangga Masa Gitu. Ha ha. Tapi dilihat dari namanya yang tidak biasa, ternyata membuat penasaran para penontonnya, sob.

Sejak dibuka, Warkop Masa Gitu selalu ramai dikunjungi wisatawan dari segala usia. Itu benar, karena ada banyak jenis kopi lokal di tempat ini. . Hari ini, siapa yang tidak suka kopi, bukan?

Tidak hanya kopi lokal, tetapi makanan di sini cukup untuk membuat Anda kenyang. Sebut saja mie ayam, nasi goreng, gurame, cumi, kwetiau, capcay, kompor listrik seafood, dll.

Harganya hanya puluhan ribu hingga 40.000 rupiah, Anda bisa makan dan merasa nyaman.

Warkop Masa Gitu berlokasi di Kompleks Ruko Boulevard Harapan Indah, Jalan Bulevar Hijau Raya No. 26, Warrior, Medan Satria, Bekasi Utara.

 

2. Belanja

Kedai Maniac merupakan salah satu tempat rekreasi menarik di kawasan Bekasi Selatan.

Itu di kota, jadi mudah dijangkau. Meski begitu, Anda mendapatkan getaran yang sangat menenangkan saat melangkah masuk.

Selain tempatnya yang sangat menarik dan tentunya tertata rapi, Kedai Maniac juga menawarkan berbagai menu spesial untuk Anda santap. Salah satu menu spesial disini adalah smoked beef mozzarella yang enak dan terjangkau.

Bagi penyuka kopi, ada banyak jenis kopi yang bisa dipilih, mulai dari Americano hingga espresso hingga alpukat.

Toko tersebut berlokasi di Jl. Pulo Sirih Utama, RT.001/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147 buka setiap hari dari pukul 15:00 hingga 24:00 dan pada hari Jumat dan Sabtu hingga pukul 02:00.

Harga menu yang disajikan berkisar antara Rp 75.000 hingga Rp 200.000 per orang.

 

3. Kopi Tjan

Lokasi masih di Harapan Indah, agak jauh dari Warkop Masa Gitu, dan asik juga punya coffee shop. Namanya Kopi Tjan. Kedai kopi dengan dekorasi yang terinspirasi dari kopi ini juga menyajikan hidangan lainnya – selain kopi tentunya.

Menu yang disajikan di sini hampir lengkap, mulai dari makanan pembuka seperti French toast, onion ring, dan keju tapioka, diikuti dengan hidangan utama seperti nasi goreng, sop buntut, chicken cutlet, Cordon Bleu, dan pasta. Menu makanan penutup termasuk es krim dan pancake.

Jangan tanya harga, dijamin pas dengan kantong pelajar dan mahasiswa. Untuk minuman, harga yang ditawarkan mulai dari 5-25 ribu. Untuk makanannya mulai dari 15-35 ribu.

Oh ya. Apakah kami menyebutkan sebelumnya bahwa ada juga musik live?

Kopi Tjan berlokasi di Ruko Asia Tropical Complex Blok AT 17 No. 41, Jalan Harapan Indah Raya, Medan Satria, Bekasi.

 

4. Nenek Neok

Nama perusahaan susu ini, Nenen Nyok, tidak semesum kelihatannya. Di balik nama yang terkesan nyentrik ini, terdapat nilai filosofis yang kuat tentang pentingnya minum susu dan mengonsumsi makanan ringan yang sehat.

Awalnya, Nenen Nyok hanyalah sebuah tenda susu ala di kawasan Taman Harapan Baru (THB). Namun seiring berjalannya waktu dan meningkatnya minat warga, Nenen Nyok selanjutnya membuka cabang baru di kawasan ruko Jl. KH.Agus Salem.

Menu utamanya tentu saja susu. Namun, susu tersebut bukanlah susu biasa, melainkan susu segar yang dicampur dengan rasa coklat, strawberry, Oreo, green tea dan lainnya.

Mengenai makanan, Nenen Nyok menawarkan masakan Asia dan Barat. Ini termasuk mie, roti panggang, Cordon Bleu, pasta, dan banyak lagi.

Nenen Nyok terletak di Jalan K.H. Agus Salim 3A, Bekasi Timur.

 

5. Tempat barang rongsokan koma

Tempat pertemuan lain di Bekasi yang menawarkan konsep tempat menarik adalah Koma Junkyard. Di sini Anda bisa ngopi sambil menikmati semilir angin malam karena konsepnya semi-indoor.

Ditambah dengan ketegangan live music, wisatawan akan semakin betah berlama-lama di sini.

Tempat pembuangan sampah hanya buka setelah pukul 17.00 ya teman-teman. Artinya, setiap kali saya datang ke sini, suasananya sama; suasananya mendekati senja, langit mulai gelap, dan sangat sunyi untuk minum kopi bersama teman-teman ditemani lampu gantung yang redup dan bernyanyi.

Soal makanan, jangan ditanya. Ada makanan Asia hingga Barat di sini. Dari Konoha Ramen, Rice Bowl Fried Chicken (teriyaki), Ovomaltine Toast, Fanta Float hingga People’s Pizza. Harganya dijamin gak bikin kantong bolong.

Koma Junkyard terletak di Jl. Bambu Running No.20, RT.006/RW.007, Bekasi Jaya, Kec.Tim Bekasi.

 

6. Kopi Delapan

Sedang mencari tempat bersantai yang nyaman dan terjangkau? Eight Coffee mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, Jakasetia, Bekasi Selatan, RT.002 / RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat 17147, Eight Coffee menawarkan tempat yang agak luas dan sangat ruang yang nyaman.

Bagaimana dengan Anda, Anda bisa memilih untuk tetap berada di area smoking atau non-smoking. Plus, ada beberapa spot foto dengan background yang seru untuk update status!

Eight Coffee menawarkan menu yang cukup banyak, terutama kopi. Anda dapat mencoba berbagai sumber tunggal dari Indonesia dan luar negeri.

Namun, jika kopi bukan pilihan Anda, ada juga berbagai menu teh dan smoothie. Rata-rata harga menunya sekitar Rp25.000.

 

7. Toast Toast-an

Toast Toast-an adalah salah satu tempat nongkrong terpopuler di Bekasi. Sebenarnya menunya sederhana, seperti kafe biasa.

Tapi yang membuat tempat ini istimewa adalah suasananya saat orang-orang nongkrong di sini. Itu sebabnya kafe ini disebut “upgrade warkop”.

Desain interiornya sangat unik, dengan kisi-kisi besi sebagai jendela, ban mobil sebagai kaki meja, dan helm proyek sebagai soket lampu. Ini memiliki nuansa industri yang kuat. Terutama melihat ke atas, drywall kayu reklamasi dan lampu gantung terlihat aneh tapi unik.

Untuk membuat Anda betah adalah berbagai permainan fantastis seperti UNO Card dan UNO Stacko, serta permainan papan lainnya. Jika Anda ingin bermain dengan teman-teman Anda, saya jamin Anda akan menyukai tempat ini!

Toast Toast terletak di Gg. Asem, Jaka Setia, Bekasi Selatan.

 

8. Steak U Ganda

Double U Steak adalah tempat yang tepat untuk menikmati steak yang enak dan berkesan di Bekasi.

Terletak di Jl. Wijaya Kusuma No.183, RT.001/RW.011, Jaka Setia, Kec.Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147, Double U Steak menawarkan berbagai macam menu steak yang enak.

Salah satu menu utama yang tersedia adalah Paris Steakhouse, kreasi otentik Chef Widhi.

Steak ini tersedia dengan brisket Selandia Baru dan salmon Norwegia seharga Rp 120.000. Selain itu, ada menu Mc Up dengan American rib eye steak untuk 3 orang seharga Rp 350.000.

Double U Steak buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00. Tertarik untuk mencobanya?

 

9. Cari tahu kopinya

Find Out Coffee adalah tempat pertemuan dengan menu mulai dari kopi, snack hingga makanan berat.

Padahal, ada cukup banyak set menu yang tersedia dengan harga terjangkau. Misalnya, ada set makanan lengkap tapi murah hanya Rp 50.000 untuk menu makanan dan minuman berat khusus mereka.

Berlokasi di Ruko Asian Tropical District AT17 No. 22, Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132, Find Out Coffee menawarkan tempat yang nyaman dan ramah.

Setiap hari, lokasi ini buka mulai pukul 13.00 hingga 00.00.

 

10. Kafe Terpercaya

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong ini memang bisa dipercaya, apalagi bagi yang ingin bersantai sambil menikmati aneka kopi dan jajanan.

Ya, Anda bisa mencoba berbagai macam menu kopi di Trusty Café, mulai dari espresso dan single origin. Juga, sandwich dan wafel yang sangat lezat.

Dengan harga menu rata-rata hanya Rp 25.000, tempat ini sangat cocok untuk hangout di akhir pekan. Oh ya, Trusty Café buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 23:00.

Trusty Cafe terletak di Jl. Baru Perjuangan No.51, RT.002/RW.008, Marga Mulya, Kec.Bekasi Utara.

 

11. Kafe Titik Es.

Berlokasi di Ruko Regency Blok BF No. 20 Joule. Harapan Indah, RT.009/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131, Point Freezing Cafe menawarkan tempat pertemuan yang sangat seru.

Ya, selain menyantap menu yang beragam, Anda juga bisa berfoto di beberapa spot yang sudah ditawarkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati suasana sore yang indah di lantai atas yang terbuka.

Nah, Ice Point Cafe menawarkan berbagai macam snack dan menu yang sangat spesial. Salah satu yang menarik dari tempat ini adalah Hong Kong egg waffle dengan berbagai rasa hanya dengan Rp 20.000!

Juga, Anda bisa mendapatkan wafel ham asap yang sangat lezat seharga Rp 35.000. Dengan harga yang terjangkau, Point Freezing Cafe cocok untuk bersantai bersama teman-teman.

Setiap hari, Ice Point Cafe buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

 

12.3 Koki

3 Cooks adalah tempat pertemuan yang nyaman dengan tempat yang bersih dan nyaman.

Terletak di Jl. Raya Pekayon No.150, RT.003/RW.001, Pekayon Jaya, Kec.Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, kafe ini biasanya menjadi tempat nongkrong anak muda di akhir pekan.

Ada beberapa menu makanan dan minuman yang bisa dipilih. Salah satu menu utama 3 Koki adalah AVO Bomb Coffee, yang memadukan kopi dan alpukat.

Dengan harga rata-rata hanya Rp 30.000, tempat ini sangat terjangkau dan cocok untuk bersantai bersama teman-teman. Selain itu, 3 Cooks buka mulai pukul 11 ​​pagi hingga 10 malam.

 

13. Kopi San9a.

Ada juga tempat rekreasi di Bekasi dengan konsep coffee shop dan dapur. Karena itu, selain mencicipi aneka sajian kopi, Anda juga bisa mengatasi masalah pencernaan di sini. Makanan favorit San9a Coffee adalah ayam Bali. Bumbu Bali benar-benar pemenang.

Nah kalau soal kopi, di San9a Coffee ada berbagai macam kopi lokal dan luar negeri.

Begitu masuk ke dalam kafe, kita langsung disambut oleh sang pemanggang kopi seukuran gaban. Di sebelahnya ada pajangan berbagai biji kopi, menambah sensasi berkunjung ke sini.

Aroma kopi menyeruak masuk ke hidungku tanpa sadar. Benar-benar menggoda. Nah, teman-teman yang penasaran bisa datang langsung kesini, langsung ke alamat di bawah ini.

Kopi San9a terletak di Jl. Pulo Ribung, Kompleks Grand Galaxy City Ruko, Blok AR1 No. 30, Bekasi Selatan.

 

14. Warung Top.Inc.

Warung Top.Inc adalah salah satu pilihan anda jika sedang mencari tempat yang asik dengan harga yang murah. Cocok untuk hang out bersama teman atau keluarga. Karena selain tempatnya nyaman, pilihan menunya banyak dan tidak hanya itu.

Yang paling terkenal di sini adalah menu kue cubit. Kue lapis di sini berbeda dan ada banyak pilihan rasa.

Selain pancake siku, ada menu makanan laut di sini, guys. Jadi bagi penyuka seafood, tak ada salahnya memanjakan lidah di sini.

Soal minuman, Warung Top.Inc juga banyak mengalami perubahan. Dari keripik pisang, labu markisa, cola float, kakao tropis hingga koktail mangga.

Warung Top.Inc berlokasi di Jalan Dewi Sartika No. 1 Margahayu, Bekasi Timur.

 

15. Studio Kopi dan Dapur

Sangat disayangkan masih banyak orang yang belum mengetahui kafe ini karena lokasinya yang agak dekat dengan tempat tinggal. Padahal tempatnya cozy dan homey lho.

Mungkin karena rumahnya disulap jadi kafe, jadi berasa banget rumah nenek.

Interiornya terasa sangat bergaya kafe, dengan aksen kayu, beberapa hiasan dinding dan bata ekspos. Yang ini keren. Kafe ini terbagi menjadi dua bagian, indoor dan outdoor.

Sekali lagi, konsep outdoor halaman belakang terasa seperti rumah sendiri. Suasananya juga tenang, harum dan bersih karena lokasinya jauh dari keramaian dan polusi jalan utama.

Pada menu, Atelier Coffee & Kitchen menawarkan hidangan Barat seperti pizza, ikan dan keripik, burger daging sapi, dan teman-teman.

Meski minuman yang disajikan di sini, seperti kafe biasa, labu lemon, thai tea, es coklat. Semuanya dengan harga yang terjangkau.

Pokoknya jika anda mencari tempat di Bekasi dengan suasana yang tenang, tentram, sejuk dan damai, tempat ini sangat recommended.

Atelier Coffee & Kitchen berlokasi di Perumahan Kemang Pratama I, Jalan Niaga Raya Blok AA No. 27, Bekasi Barat.

 

16. J-Zone Cafe

Mencari tempat minimalis yang lebih modern di Bekasi? J-Zone Cafe sepertinya tempat yang tepat. Kafe dengan tiga konsep berbeda ini menawarkan berbagai makanan dan tempat yang sangat nyaman. Pokoknya pas banget di Instagram.

Sementara itu, tiga konsep berbeda yang ditawarkan J-Zone Cafe adalah western food, local dish dan konsep makanan dalam bentuk bakery. Jadi jika kamu datang bersama teman-teman dengan selera kuliner yang berbeda tidak perlu bingung lagi.

Biasanya orang A mau western food, orang B mau makanan Indonesia, orang C cuma mau dim sum, orang D pasrah aja, tenang, sini, semuanya ada.

Untungnya bagi para pemburu wi-fi, jiwa Anda tidak akan terancam, karena tersedia juga colokan dan wi-fi gratis.

J-Zone Cafe terletak di Jl. Jatiwarin No. 54, Pondok Gede, Bekasi.

 

17. Saus kopi.

Namanya pasti sudah tidak asing lagi kan? Apalagi buat kamu yang suka copy-paste pekerjaan rumah, wah saya jadi hilang akal. Ha ha.

Oke, point, kita kembali ke pembahasan coffee shop.

Kedai kopi yang berdiri dua tahun lalu ini sungguh unik. Selain namanya yang unik, dekorasi kafenya juga keren. Kalau malam Minggu, kafe sudah ramai.

Menunya beragam, mulai dari banana fritters, rolls, pancakes, hingga heavy food seperti beef/ayam lada hitam, nasi goreng/mie, fish and chips, mix sayuran, pizza, pasta dan berbagai western dish.

Untuk minumannya ada es teh, es kopi, mojitos, milkshake, frappuccino, dan aneka jus.

Kopi Pasta Bekasi berlokasi di Jl. Pulo Sirih Barat Raya, blok FE 448, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

 

18. Kopi

Ini adalah tempat pertemuan di Bekasi yang wajib dikunjungi pecinta kopi. Bagi yang sangat menyukai kopi, tempat ini adalah tempat yang tepat. Dijamin, Anda akan langsung jatuh cinta dengan tempat ini.

Di Ngopiisme, kopi yang disajikan setiap bulan diganti dengan yang baru. Begitu kata Bon Richard, pemilik tempat itu. Jadi bulan ini, Ngopiisme menyajikan 10 jenis kopi dari berbagai daerah. Bulan berikutnya, kembali digantikan oleh 10 kopi dari berbagai daerah.

Kerennya lagi, sejauh ini Ngopiisme akan mengeksplorasi kekayaan kopi tanah air. Pasalnya, kata Bang Richard, dari 34 provinsi di Indonesia, setiap provinsi setidaknya memiliki 4 jenis kopi yang berbeda. Wow, berapa hari Anda bisa pergi tanpa tidur jika Anda mencoba semuanya?

Salah satu visi Ngopiism adalah agar masyarakat Indonesia mendapatkan kopi terbaik dengan harga terjangkau. So, dijamin harga bersahabat ya sob.

Ngopiism terletak di Jl. KH Agus Salim 131, Lantai 3, Pertigaan Mekar Sari, sebelah Alfa Midi di Bekasi Timur.

 

19. Palazzo Cafe

Di kawasan Bekasi Timur tepatnya di kawasan Mustikajaya terdapat sebuah kafe yang asik untuk hang out bersama teman dan keluarga, namanya kafe PalaZzo.

Dengan tagline “Bread and Coffee”, kafe ini menawarkan berbagai makanan dan minuman berbahan dasar kopi dan roti, seperti es kopi choco chips, single-serve espresso, aneka roti panggang, serta hot dog dan burger.

Meski begitu, Café Palazzo menawarkan sajian ala kopi selain kopi dan roti. Sebut saja shake, es krim, cola float, french fries, pasta, atau bahkan nasi.

Suasana dan interior kafe sangat nyaman dan elegan. Sempurna untuk pertemuan, belajar bersama, berdiskusi atau hanya menikmati secangkir kopi. Karena selain sebagai tempat yang mendukung, Palazzo cafe juga menawarkan Wi-Fi gratis kepada pengunjung.

Plus, kafe memiliki musik live setiap Sabtu dan Minggu malam. Bagus untuk malam akhir pekan. :p

PalZzo Cafe berlokasi di Perumahan Mutiara Gading Timur, Jl. Mustika Jaya, kota legendaris Bekasi.

 

20. Warkop Cinta

Salah satu tempat pertemuan yang wajib dikunjungi di Bekasi adalah Warkop Cinta.

Mengapa?

Karena warkop yang berada di Cikarang Utara bukanlah warkop biasa. Konsep semi-outdoor yang dipadukan dengan perabotan yang unik dan klasik disertai dengan live music membuat siapa saja yang datang ke sini betah.

Apalagi saat hari semakin larut, perasaan berada di luar ruangan dengan lampu dan angin sepoi-sepoi yang fantastis tidak hanya menyakiti lidah, tetapi juga mata dan pikiran. Ha ha.

Tak hanya desainnya yang unik, pilihan menunya pun tak kalah seru lho, geng! Ada banyak menu makanan dan minuman yang bisa dicoba. Harganya juga sangat terjangkau. Tak heran jika kafe ini selalu dipadati wisatawan. Kalo gak percaya buka instagram

 

21. Barong Kopi dan Lounge

Bagi pecinta kopi, Barong Coffee & Lounge adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi di daerah Bekasi.

Menawarkan konsep minimalis, Anda akan menemukan tempat yang nyaman untuk mengobrol. Tak hanya itu, ada beberapa spot menarik untuk melihat hiruk pikuk Bekasi dari atas.

Tempat pertemuan di Raya Blok BV 10A Galaxy, Jl. Taman Aster, RT.008/RW.014, Jaka Setia, Kec.Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147 Menawarkan berbagai macam kopi termasuk espresso dan single origin.

Selain itu, tersedia berbagai menu teh dan berbagai jajanan seperti burger, waffle, dan lainnya.

Harga rata-rata di Barong Coffee & Lounge adalah Rp 20.000 – Rp 25.000 per menu, cocok untuk sore hari bersama teman-teman. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 24:00.


Solverwp- WordPress Theme and Plugin