Berita Bekasi Nomor Satu

Fitur Free Fire 2D Versi Terbaru 2022

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Era android sangat memungkinkan kita untuk bermain game dengan kualitas grafis yang tinggi, banyak game – game menarik yang bisa kita mainkan dengan mudah.

Dulu, mungkin kalian akan lebih sering memainkan game playstation 2 jika ingin bermain game dengan kualitas grafis yang hebat. Namun di jaman now kalian tidak perlu memainkannya di playstation 2, karena di Android pun kalian bisa menikmati permainan dengan grafis yang keren.

Seperti di ulas gameversi.com bahwa aalah satu game yang memang terlahir dengan grafis terbaik ialah Free Fire ini. Free Fire merupakan game battle royale yang dapat dimainkan secara berkelompok atau squad.

Dalam bermain game Free Fire ini terdapat istilah-istilah yang diucapkan antar pemain dalam squad untuk berkomunikasi. Penggunaan istilah ini digunakan untuk merencanakan strategi atau tindakan pemain ketika berperang.

Dengan memainkan game Free Fire 2D ini, karena secara gameplay sama saja menariknya. Namun yang harus kalian ketahui ialah dari sisi fitur yang unggul dari pada versi biasanya, kalian bisa 2 fitur – fitur yang lebih unggul dari game Free Fire 2d ini.Namun yang harus kalian ketahui ialah dari sisi fitur yang unggul dari pada versi biasanya, kalian bisa 2 fitur – fitur yang lebih unggul dari game free fire 2d ini.

Penampilan Grafik FF2D

Jika umumnya game Free Fire memiliki penampilan 3D namun di game ff 2D v 2.14 akan memiliki grafik penampilan 2D seperti pada namanya, walupun hanya grafik ringan namun kesruan yang akan di dapatkan sangatlah luar biasa, kita bisa menikmatinya di setiap permainan baik secara solo ataupun bermain dengan teman-teman anda. Jadi walaupun tampilannya mempunyai grafik 2D namun bisa mendapatkan keseruan luar biasa.

Peluru dan Granat Unlimited Tak Terbatas

Umumnya dalam permainan ini kita di haruskan untuk mencari peluru, karena cukup susah dan terbatasnya peluru tidak akan membuat kita maksimal saat melepaskan tembakannya. Namun di Free Fire 2d kita bisa mendapatkan peluru dan juga granat secara unlimited atau tidak adanya batas, sehingga membut permainan jauh lebih seru dan bisa dengan bebas menggunakan apapun. Hanya itulah informasi singkat kami kali ini mengenai fitur terbaik dari game Free Fire 2d ini. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin