Chicken Africa antara Perpaduan Pisang dan Ayam

Radarbekasi.id – Dunia kuliner tiada habisnya yang mana membuat para pecintanya terasa harus mencoba berbagai jenisnya di dunia. Berbagai jenis makanan menarik tak henti-hentinya bermunculan membuatnya semakin meraja lela.

Prancis menjadi salah satu negara yang memiliki berbagai keunikan makanannya yang dapat di coba oleh berbagai pecinta makanan. Dari sekian banyak jenis makanan dari negara itu ada salah satunya yang memiliki keunikan serta rasa yang mampu bersaing dengan makanan lainnya. Walaupun di nama makanannya tertera jelas bahwa “Chicken Africa” tetapi makanan ini ternyata menjadi makanan khas negara Prancis yang terkenal.


Chicken Africa, makanan yang dihidangkan dengan Ayam dan Pisang ini menjadi salah satu primadona untuk para pecinta kuliner. Tidak dapat di pungkiri sebagai besar masyarakat pasti awam dengan dua perpaduan bahan bahan tersebut. Tampilannya yang unik membuatnya ingin di coba. Selain itu, kualitas rasa dari ayam yang di olah sedemikian rupa nyatanya mampu menyedot para penikmat rasa untuk ikut merasakan jenis makanan ini.

Perpaduan yang bagi orang awam akan kuliner akan merasa sedikit dihadapkan dengan sesuatu hal yang berbeda. Pada dasarannya ayam akan sering dipadukan dengan karbohidrat seperti nasi dan kentang. Makanan ini seolah memiliki perpaduan yang unik sehingga membuat pecinta kuliner mengharuskan diri untuk mencoba ini.


Makanan Chicken Africa ini semakin lama semakin di cari dari berbagai belahan dunia yang salah satunya para pecinta kuliner di Indonesia. Ternyata di Indonesia kita bisa mendapatkan jenis makanan serupa di beberapa tempat yang telah menyediakan di restonya. Dari beberapa tempat tersebut tentu ada perbedaan harga sehingga kita dapat memilih yang mana yang akan di beli dan coba.

Nah bagi para Laziz alias pecinta kuliner Bekasi dapat mencoba jenis makanan ini yang sudah tersedia di salah satu tempat di Bekasi. Tentu warga Bekasi tidak boleh melewatkan kesempatan menyenangkan ini untuk mencoba makanan yang memiliki keunikan yang memiliki rasa yang enak. Warga Bekasi dapat ikut merasakan perpaduan Ayam dan Pisang yang memiliki rasa yang tidak mengecewakan.

Para Laziz alias pecinta kuliner di Bekasi dapat ikut mencoba makanan ini yang tersedia di wilayah Bekasi lebih tepatnya berlokasi di Jl. P. Bali Raya No 7, RT. 004/ RW 010, Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17111. Jika kalian bingung lokasi ini terdapat di salah satu wilayah yang memang sudah dikenal dengan surganya kafe dan tempat kuliner yang beragam, Perumnas 3 menjadi tempat yang ramai dikunjugi oleh para pecinta kuliner Bekasi.

Paris di Jakarta merupakan tempat yang pas bagi kamu yang menyukai kuliner menarik. Tidak perlu bingung dengan namanya, Paris di Jakarta ini hadir di Bekasi untuk memberika tempat bagi kamu yang ingin ikut mencoba enaknya makanan Chicken Africa dengan harga terjangkau. Di tempat ini kamu bisa pesan dengan menu “Paket Berdua” dengan paha ayam utuh.

Menu ini terlihat menarik karena hanya dengan mengeluarkan budget Rp. 95.000 saja kamu sudah dapat mencoba makanan Chicken Africa ini. Penyajiannya yang menarik hingga rasanya yang enak mampu membuat yang mencoba selalu ingin lagi dan lagi. Jadi buat kamu yang ingin mencoba bisa langsung datang nih ke Paris di Jakarta yang berlokasikan di Bekasi yang bisa kamu temukan dengan mudah juga dapat berkesempatan makan Chicken Africa dengan harga terjangkau. (Azifatulkhusna)