K-band Day6 Memperbarui kontrak mereka

Radarbekasi.id – Jika biasanya Korea terkenal dengan boyband dan girlband nya. Kini Band asal korea Day6 mampu bersanding dengan boyband-boyband lainnya. Lagu-lagu day6 tidak kalah popular di kalangan pendengar. Band yang yang terkenal memiliki lagu-lagu bertema melankolis ini sempat di terpa kabar-kabar yang kurang baik, mulai dari salah satu personil yang hengkang yaitu Park Jaehyung hingga personil lainnya yang menjalankan wajib tugasnya sebagai anggota militer (Wamil) secara bersamaan.

My Day  yang merupakan nama dari penggemar day6 ini sangat menyayangkan dengan apa yang terjadi. Banyak my day yang bertanya-tanya soal agensi yang mentreat mereka, apakah day6 di urus dengan baik?, apakah mereka mendapat penanganan yang tepat?. Kurang lebih pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang terlintas di benak my day.


Mendengar kabar-kabar yang kurang baik ini membuat anggota  membuka suara, bahwa sebenarnya mereka baik-baik saja dan hanya sedang menjalan tugasnya sebagai warga negara. Mereka meyakinkan my day bahwa mereka akan tetap berjalan sebagai anggota Band dan akan menggelar konser lagi.

Pada 26 September 2022, JYP Entertaiment mengumumkan bahwa seluruh anggota dari band tersebut telah memperpanjang kontrak mereka.


“Anggota Day6 Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami. Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara Day6, grup dengan suara khas dan JYP Entertaiment yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band.” Jelas agensi. JYP Entertaiment, yang telah mendebutkan Day6 pada 2015, berjanji untuk membuat band tersebut semakin sukses kedepannya.

Sebelumnya memang anggota Day6 telah menyelesaikan kewajibannya sebagai pria di Korea Selatan (Wamil), di tutup dengan wonpil sebagai anggota terakhir yang menyelesaikan wajib militer. Dan telah di ketahui pada 6 september 2022 lalu bahwa Sungjin telah menyelesaikan wajib militernya. Banyak kabar yang menyatakan  bahwa pada tanggal 7 september, Sungjin akan bertemu dengan penggemar secara langsung, sekaligus merayakan ulang Tahun debut ke-7 Day6, namun sampai saat ini JYP Entertaiment selaku agensi sungjin belum merilis pernyataan resmi. Banyak penggemar bertanya-tanya apakah Sungjin Day6 memang sudah keluar dari Wajib Militer.

Dengan kabarnya pembaruan kontrak ini membuat penggemar lega, akhirnya mereka bisa bertemu kembali dengan Band idola mereka, walaupun tak sedikit juga yang menyayangkan jika Day6 hanya lanjut dengan 4 personil, yang di karenakan hengkangnya satu personil mereka yaitu Park Jehyung atau biasa di panggil dengan Jae. Saat ini my day sedang menunggu-nunggu kabar dari personil melalui akun sosial media mereka.

Kabar baik ini sangat di sambut antusias oleh warganet, banyak portal akun yang memposting berita ini  salah satunya @coppamagz dan di banjiri komentar-komentar bahagia warganet terutama my day berikut beberapa komentar warganet. @ningsparklys/bingung mau senang apa sedih, tapi seneng. @devonrachh/semoga bisa collab sm eaj. @yatii2004/day6 tapi tinggal 4 ☹ meskipun tinggal 4 aku tetap cinta sama kalian semoga makin sukses untuk comebak yang akan datang. Terimakasi sudah memperpanjang kontrak.  @miekewj/semoga ada kesempatan liat mereka berlima, selalu yang terbaik buat day6. @bribribbirongie/yeaayy seneng bgt, plus minus stuJ yang fans tau gak ada apa apanya dibanding yang day6 alamin, yg kerja di sana kan mereka bukan fans. Mereka memilih stay berarti emg mereka prefer untuk lanjut dan kerja bareng JYP lagi. Trust and listen to day6!!.

Nah, R-Netz giamana nih menurut kalian soal kabar Day6 ini. ada ga nih R-Netz yang pengen banget nonton konser day6? yuk mulai nabung dari sekarang.