Berita Bekasi Nomor Satu

3 Kuliner Pancong Kekinian di Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pilihan dan variasi kue Pancong saat ini semakin variatif. Biasanya, kue Pancong identik manis dengan toping mesis, keju dan susu kental manis saja.

Kini, kue Pancong memiliki inovasi dan varian yang beragam. Bikin sajian yang semakin lezat. Tidak hanya cita rasa manis yang disajikan.

Berikut 3 Pancong Kekinian di Bekasi:

1. Pancong Balap

Kuliner Pancong di Warung Pancong Balap paling terkenal di Bekasi.

Jangan heran jika Anda harus bersabar saat berkunjung ke sini karena tempat ini populer di kalangan remaja di Bekasi!

Camilan tradisional ini kini dibungkus dengan berbagai isian yang lezat, dan menu utamanya menyajikan pancong setengah mateng dengan keju cokelat susu dengan harga mulai Rp. 5.000 – Rp 8.000. Berlokasi di Jalan K.H Agus Salim 1, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Menikmati Pancong ini dengan kopi atau teh tidak akan menyesal. Meski calon pembeli harus rela antre.

 


2. Pancong Reggae

Selain pancong balap paling terkenal di Bekasi, ada juga warung Pancong Reggae yang rasanya tidak kalah enaknya.

Cocok untuk yang ingin menghabiskan waktu bersama teman dan sahabat, jajanan tradisional ini dikemas dalam berbagai isian yang enak.

Ada 2 jenis kematangan yang tersedia di sini, yaitu setengah matang dan matang dengan 6 variasi menu yang akan membuat lidah Anda tergiur, yaitu rasa origional, caramel, red velved, pancong coffee, pancong greentea matcha, pancong coco edition. Jam buka 24 jam.

Harga mulai Rp 7.000 – Rp 30.000. Lokasinya di Perumahan Taman Wisma Asri I Blok M No. 13, RT.001/RW.015, Tlk. Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi.

 


3. Rebutan Pancong

Kue pancong modern dari Rebutan Pancong ini memiliki rasa pancong yang enak dan lumer di mulut.

Ada beberapa pengisi berbeda yang tersedia dari versi aslinya. Di antaranya ada rasa oreo, nutella, dan toblerone. Harga satu porsi Rp 8.000 – Rp 6.000.

Warung ini memiliki 3 cabang: Perumahan Duta Indah, Jatimakmur. Jalan Cilepuk 2 (sebelah bank BNI Jatimakmur) dan Grand Galaxy, Bekasi Selatan.

Inilah 3 kuliner Pancong kekinian di Bekasi yang layak Anda coba. (mg3)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin