Berita Bekasi Nomor Satu

Lesti Kejora Ikut Nginap di Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Masih Ditahan

Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum prahara kasus KDRT menimpa rumah tangga mereka.

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Lesti Kejora ternyata menginap di Polres Jakarta Selatan, tadi malam. Sementara sang suami, Rizky Billar masih ditahan.

Mesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10) kemarin sore, bersamaan dengan gelaran jumpa pers pengumuman penahanan Rizky Billar terkait kasus KDRT. Dia datang untuk tujuan menjenguk suaminya Rizky Billar sekaligus melakukan pencabutan laporan.

Puluhan wartawan dari berbagai media menjaga sejumlah pintu tempat keluar Polres Metro Jakarta Selatan sejak kemarin sore hingga pagi ini. Namun Lesti tidak terlihat keluar meninggalkan Polres Jaksel untuk pulang ke rumah.

Dia sepertinya setia menemani suaminya Rizky Billar yang kini sudah berstatus sebagai tersangka dan dikenakan penahanan.

Pengacara Hotma Sitompul marah lantaran perdamaian dan pencabutan laporan polisi sudah dilakukan tapi Rizky Billar tidak juga dikeluarkan dari dalam tahanan.

“Nangis-nangis pelapor minta didamaikan tidak usah ditahan (melalui telepon ), masih juga diseseret diumumkan (penahanan) sama kalian. Saya mau berdebat sama Kapolres di sini kapan dia mau ngomong untuk mempertanggungjawabkan,” kata Hotma Sitompul sebelum pulang dari Polres Metro Jakarta Selatan tadi malam.

Hotma mengaku dirinya akan kembali mendatangi Polres Jaksel hari ini untuk memastikan Rizky Billar dikeluarkan dari dalam tahanan setelah LP dicabut oleh Lesti Kejora.

“Kita lihat dikeluarin nggak besok. Kalau tetap ditahan apa dasarnya ? Kita akan datang lagi ke sini jam 10 pagi,” kata Hotma.

Rizky Billar diketahui telah dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam lalu terkait kasus dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti melaporkan suaminya itu dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Berdasar dokumen yang beredar dari laporan polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi harinya sekitar 10.00 WIB pada hari yang sama.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan tersebut justru membuat Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tak sampai disitu saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia th ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami kesakitan. (rbg)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin