Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Event Astra Daihatsu Rocky di Bekasi Tawarkan Beragam Promo

FOTO BERSAMA: Para kepala cabang Daihatsu meliputi Bekasi Sudirman, Bekasi Harapan Indah, Bekasi Narogong, dan Cikarang, foto bersama di depan mobil Daihatsu Rocky di halaman parkir Kopi Nako kawasan Summarecon Bekasi, Sabtu (15/10/2022). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI PT Astra International Tbk – Daihatsu menggelar event customer gathering bertajuk ‘Rocktober Seru Fun Trade & Drive with Astra Daihatsu Rocky’ di Kopi Nako kawasan Summarecon Bekasi, Sabtu (15/10/2022). Acara yang diselenggarakan oleh empat cabang Daihatsu meliputi Bekasi Sudirman, Bekasi Harapan Indah, Bekasi Narogong, dan Cikarang ini mengundang sejumlah customer potensial.

Event gabungan ini dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri antara Daihatsu kepada calon customer yang ada di Bekasi,” ujar Koordinator Daihatsu Bekasi Haryan Susanto.

Dalam acara tersebut, Daihatsu menghadirkan beragam keseruan. Customer yang datang bisa menikmati live music serta test drive kendaraan Daihatsu Rocky. Customer juga bisa menjajal sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu lainnya seperti All New Xenia dan All New Sirion.

Daihatsu menawarkan beragam promo untuk pembelian Daihatsu Rocky baik secara tunai maupun kredit uang muka rendah 15 persen. Daihatsu menghadirkan langsung perwakilan dari perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services) untuk memberikan paket kredit menarik.

“Dari asuransi untuk pembelian cash free insurance satu tahun TLO. Jadi untuk pembelian cash Daihatsu Rocky kita ada penawaran asuransi dengan rate khusus,” ucap branch manager Daihatsu Karawang dan Cikarang ini.

Bagi customer yang melakukan  surat pemesanan kendaraan (SPK) Daihatsu Rocky, mendapatkan AstraPay senilai Rp2 juta, bebas biaya service dan sparepart dua tahun atau 2.000 km

Daihatsu juga menyiapkan program trade in atau tukar tambah mobil lama dengan yang baru. Program ini tidak hanya menerima tukar tambah sesama merek kendaraan Daihatsu.

Trade in ini menerima all merek mobil. Kita kerjasama dengan Mobil88 untuk trade in, hari ini kita hadirkan,” ucapnya.

Bagi customer yang berhalangan hadir dalam acara ini tak perlu khawatir. Sebab, promo yang ditawarkan juga dapat dinikmati oleh customer di luar acara di dealer Daihatsu terdekat.

Sebelum memulai acara, tim Daihatsu melakukan konvoi Daihatsu Rocky keliling Kota Bekasi. Turut disertakan All New Xenia, All New Sirion, dan Mobil Service Daihatsu.

“Konvoi ini untuk meningkatkan brand awareness. Daihatsu Mobil Service ini kami ingin menunjukkan juga bahwa service zaman sekarang karena mobilitas dll untuk efisiensi, customer nggak perlu datang ke bengkel Daihatsu, tetapi kita datang ke rumah,” katanya.

BERJEJER: Mobil Daihatsu Rocky berjejer di halaman parkir Kopi Nako kawasan Summarecon Bekasi, Sabtu (15/10/2022). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

 

Daihatsu Rocky Irit BBM

Daihatsu Rocky merupakan tipe mobil SUV kompak dengan kapasitas 5 penumpang. Mobil ini tersedia dua pilihan tipe mesin 1.000 cc turbo dan 1.200 cc. Di tengah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Haryan berujar, Daihatsu Rocky khususnya tipe 1.200 cc merupakan produk yang efisien selain nyaman karena telah dilengkapi berbagai fitur canggih dan fitur keamanan. Iritnya penggunaan BBM mobil ini telah dirasakan langsung oleh Haryan.

“Saya sendiri sudah dua bulan pakai, berasa banget iritnya. Bicara speed 120-130 masih nyaman dan iritnya berasa. Itu pakai CVT ya kan biasanya lebih boros dibanding manual, 1:15 dapat,” ujarnya.

Meskipun kendaraan dua baris, ungkap dia, Daihatsu Rocky memiliki kabin dan bagasi cukup luas. Ia menyebut, Daihatsu Rocky cocok jadi pilihan kendaraan para keluarga muda maupun milenial.

“Untuk pilihan sekarang dengan kapasitas dua baris tapi lega, bagasi luas, efisiensi bahan bakar, harga yang relatif pas cocok jadi pilihan,” imbuhnya seraya menyebut Daihatsu Rocky menjadi backbone penjualan. (oke/*)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin