Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pembobol Ruko Kuras Isi Restoran di Jalan Perjuangan, Kerugian Rp 20 Juta

Ruko di Jalan Perjuangan, Margamulya, Bekasi Utara yang dibobol kawanan pencuri, Rabu (19/10).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Aksi pembobolan  ruko di Kota Bekasi kembali marak. Pelakunya menguras habis isi ruko di Jalan Perjuangan, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Diduga pelakunya lebih dari satu orang. Sebab, ruko yang dibobol ini adalah tempat usaha restoran. Mereka mengambil barang-barang di dalamnya mulai dari beras hingga kipas angin.

Pemilik resto, Sheila mengatakan, peristiwa diketahui ketika ia hendak buka pada Rabu (19/10) pukul 11.00 WIB. Karena sehari sebelumnya dirinya memutuskan untuk libur dan pas mau buka ruko sudah tidak tergembok dan barang-barang sudah kosong.

“Saya curiga ketika sampai resto pukul 10.30 WIB, pasalnya dua gembok yang mengunci pintu rolling door sudah tidak ada. Sementara, kondisi ruko dalam keadaan tertutup. Ketika saya buka barang-barang sudah tidak ada,” kata Sheila kepada awak media, Kamis (20/10).

la menuturkan, isi toko seperti magic com jumbo, freezer beserta bahan makanan yang penuh isinya, beras, piring dan tempat sambal stainless, gas, bahan bahan makanan lainnya seperti gula teh, dan lain lain, alat alat untuk keperluan masak hilang ludes.

“Termasuk kipas angin besar juga hilang, kerugian kalau saya totalkan itu mencapai Rp 20 juta lebih,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kata dia, diduga pelaku melancarkan aksi pembobolan pada dini hari. Pasalnya, Selasa tengah malam, kondisi ruko masih dalam posisi tergembok.

Sheila mengaku sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Bekasi Utara. Dan polisi juga sudah ke lokasi untuk untuk melakukan olah TKP. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin