Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Holywings Bekasi Ganti Nama, Begini Kata Kepala DPMPTSP Kota Bekasi

Holywings Bekasi beroperasi kembali dengan nama Gold Dragon.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Setelah 4 bulan sempat tutup, Holywings Forest Bekasi di Jalan Boulevard, Bekasi Utara, kini kembali beroperasi dengan nama baru, Gold Dragon.

Terkait Izin Gold Dragon, Kepala Bidang Pelayanan Jasa Usaha Pada Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Dedi Mohammad Irpan mengatakan, izin Gold Dragon memang sudah keluar dari Sistem Online Single Submission (OSS).

“Sebelumnya Gold Dragon, tempat tersebut sebelumnya adalah Hollywings Forest. Kini Namanya menjadi Gold Dragon,” ucap Dedi sapaan akrabnya kepada Radar Bekasi, Rabu (2/11).

Tapi izinnya, lanjut dia, itupun hanya sebatas restoran dan seni pertunjukan yang hanya jadi pengiring ketika orang makan di restoran.

“Izinnya sudah keluar tapi saya harus cek juga di OSS, itu kan KBLI-nya rendah semua,” katanya.

Sementara, untuk kegiatan operasinya Dedi mengaku belum melakukan pengecekan langsung ke lokasi. Kemudian, untuk nama perusahannya juga berbeda tidak sama dengan perubahan yang menaungi Hollywings Forest Bekasi.

“Saya juga belum mengetahui tanggal prosesnya karena ada akses yang gak bisa saya buka. Besok kita pastikan untuk izinnya kembali, apakah hanya sebatas restoran dan seni pertunjukan atau ada yang lain,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin