Alun-Alun Kota Bekasi Pusat Street Food

Radarbekasi.id – Tidak ada kata berhenti dalam mengembangkan pemasaran kuliner. Kota Bekasi menjadi salah satu kota yang memiliki berbagai jenis tempat kuliner yang beragam. Sedemikian rupa jenis kuliner telah tersedia di Bekasi. Mulai dari jajanan kaki lima sampai berbintang tersedia di Bekasi.

Kekreatifan para penjual menjadi point kesekian yang dapat memberikan pengaruh yang besar bagi penjualan produknya. Di era sekarang para penjual memang harus pandai-pandai menggunakan ide kreatifnya untuk menciptakan sebuah peluang yang besar bagi produknya. Berbagai ide telah tertuang untuk kemajuan penjualan.


Street Food adalah salah satu cara yang menjanjikan untuk keberlangsungan penjualan produk. Street Food sendiri mulai berkembang di Indonesia yang mampu menaikkan penjualan para pedagang. Tidak hanya itu, Bekasi juga tidak kalah dengan adanya Street Food ini yang hadir dibeberapa titik, salah satunya di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi.

Di Bekasi sendiri memiliki banyak sekali Street Food yang menarik yang tentu saja banyak di cari oleh para laziz alias pecinta kuliner Bekasi khususnya Street Food. Berbagai jenis makanan yang tersedia disana membuat para pengunjung tak henti-hentinya untuk mengunjungi berbagai tenant yang tersedia pada Street Food. Keaneka ragaman jenis makanan sampai minuman dijual saat Street Food.


Makanan dengan harga yang beragam bisa kalian dapatkan jika berkunjung di Street Food Bekasi ini. Keberagaman harga ini semakin terlihat menarik jika kalian mengamati makanan dan minuman yang ada. Dapat menjumpai jenis makanan versi low budget yang lebih merakyat namun dengan rasa yang mirip tetapi tidak mirip.

Jika kalian mengunjungi Street Food Bekasi kalian bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis makanan yang menarik. Mulai dari makanan lokal sampai makanan luar negri versi low budget pun tersedia. Terkadang jika kalian pandai mencari di area-area Street Food akan menemukan makanan enak dengan harga miring seperti baby crab hanya dengan harga Rp. 10.000 an saja kalian bisa mencoba yang termasuk ke dalam makanan ringan.

Selain itu, ada juga makanan khas Betawi yang tidak kalah eksis untuk di coba pengunjung jika datang ke Street Food Bekasi. Hanya dengan merogoh kojek Rp. 20.000 – Rp. 30.000 kalian bisa merasakan cita rasa khas makanan Betawi. Dengan cara pembuatan yang seru membuat pembeli rela antri untuk bisa makan Kerak Telor.

Bukan hanya makanan lokal, di Street Food Bekasi juga tersedia makanan-makanan luar negeri yang dibuat versi low Budget yang ramah kantong. Salah satunya adalah makanan Korea Tteokbokki yang menjadi makanan khas negeri gingseng tersebut. Perlu diketahui jenis makanan ini memiliki keanekaragan harga yang bisa kalian dapatkan. Jika kalian mengunjungi sebuah resto maka kalian akan mendapatkan dengan harga jauh dari pada di Street Food.

Jika kalian penyuka makanan Korea ini maka sudah tidak asing dengan harga-harga yang terbilang lumayan, maka bagi para laziz alias pecinta kuliner Bekasi bisa mencobanya di Street Food Bekasi ini hanya dengan mengeluarkan Budget mulai dari Rp. 10.000 saja kalian sudah bisa mencoba makanan-makanannya.

Street Food Bekasi yang berlokasikan di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi, Jl. Pramuka No. 59 RT. 006/ RW 006, Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat 17141. Masyarakat Bekasi mesti sudah tidak asing dengan lokasi ini sehingga akan dengan mudah untuk mengunjungi tempatnya. Bagi para laziz alias pecinta kuliner Bekasi bisa banget untuk berkunjung dan cobain berbagai macam jajanan yang di jual disana. Hanya dengan berkunjung ke Street Food Bekasi sudah dapat mencoba makanan lokal sampai makanan khas luar negeri dengan budget bersahabat. (Azifatul Khusna)