Berita Bekasi Nomor Satu

Ini Lokasi Syuting Video Mesum Si Kebaya Merah, Polisi Bilang Begini

Salah satu potongan pendek video mesum si kebaya merah yang heboh dan kini diusut polisi.

 

RADARBEKASI.ID, SURABAYA – Heboh viral video mesum wanita kebaya merah sejak beberapa hari terakhir, akhirnya terungkap lokasi pembuatan video tersebut. Ternyata video mesum itu direkam di salah satu hotel di Surabaya.

Berikut faktanya:

1. Video Direkam di Kamar Hotel Lantai 17 Nomor 10

Video mesum wanita kebaya merah direkam di salah satu hotel di Surabaya. Adegan mesum antara wanita dan pria bertopeng itu dibuat di dalam kamar hotel lantai 17 nomor 10 di Jalan Sumatera, Gubeng. Manajemen hotel tersebut membenarkan hal itu. Namun, mereka meminta agar nama hotel maupun identitasnya diinisialkan.

“Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10, tapi di pintu tulisannya nomor 1710,” kata salah satu manajemen hotel inisial BG, Minggu (6/11).

2. Kamar 17 Nomor 10 Punya Ciri Khusus Wallpaper

BG menjelaskan, dari video dan foto yang ditunjukkan polisi, memang hanya kamar tersebut yang memiliki wallpaper bergambar orang berjalan di tepian sungai. Selain itu, pemandangan di luar hotel yang bisa dilihat dari jendela sama persis dengan potongan video wanita kebaya merah.

“Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu,” tambah BG.

3. Polisi Cek Kamar 17 Nomor 10

Sementara itu, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengatakan, pihaknya ingin memeriksa tempat dibuatnya video syur tersebut. Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam, kamar tersebut sudah terisi tamu. (det/rbg)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin